Rapat Kerja Komisi V

  • Senin, 24 Juli 2017 19:55 WIB
Rapat Kerja Komisi V

Rapat Kerja Komisi V

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) berbincang dengan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kiri) dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo (kanan) di sela-sela rapat kerja dengan Komisi V DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/7/2017). Rapat kerja tersebut membahas penetapan alokasi anggaran dan program Kementerian dan Lembaga dalam RAPBN-P tahun anggaran 2017. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Rapat Kerja Komisi V

Rapat Kerja Komisi V

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kiri) bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) menyampaikan paparan saat rapat kerja dengan Komisi V DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/7/2017). Rapat kerja tersebut membahas penetapan alokasi anggaran dan program Kementerian dan Lembaga dalam RAPBN-P tahun anggaran 2017. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Rapat Kerja Komisi V

Rapat Kerja Komisi V

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono (kiri) dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo (kanan) menghadiri rapat kerja dengan Komisi V DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/7/2017). Rapat kerja tersebut membahas penetapan alokasi anggaran dan program Kementerian dan Lembaga dalam RAPBN-P tahun anggaran 2017. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Rapat Kerja Komisi V
Rapat Kerja Komisi V
Rapat Kerja Komisi V

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. amerika dan sekutunyalah yang telah melakukan propaganda media dengan menggunakan 2 buah alat kebohongan publik yaitu cnn dan bbc.

    mereka merekayasa seakan-akan mereka berada di iraq dan afghanistan untuk menjaga stabilitas keamanan..nyatanya mereka hanya memperpanjang konflik serta melakukan pembantaian terhadap warga sipil. mereka tidak mempunyai alasan apapun untuk tetap menginjakkan kakinya dinegeri 1001 malam dan negeri para syuhada
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait