Speedboat Terbalik

  • Selasa, 25 Juli 2017 19:12 WIB
Speedboat Terbalik

Speedboat Terbalik

Tim SAR bersama warga berusaha menyelamatkan korban perahu cepat atau "speedboat" Rezeki Baru tujuan Tanjung Selor-Tarakan yang terbalik di perairan Pelabuhan Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (25/7/2017). Data sementara dari peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wita itu sebanyak delapan orang tewas. (ANTARA FOTO/Iskandar Z Daru)

Speedboat Terbalik

Speedboat Terbalik

Petugas mengevakuasi seorang anak yang selamat dari peristiwa terbaliknya perahu cepat atau "speedboat" Rezeki Baru tujuan Tanjung Selor-Tarakan di perairan Pelabuhan Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa (25/7/2017). Data sementara dari peristiwa kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.00 Wita itu sebanyak delapan orang tewas. (ANTARA FOTO/Iskandar Z Daru)

Speedboat Terbalik
Speedboat Terbalik

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. setiap pejabat yang akan dilantik sebagai pejabat selalu bersumpah jabatan diatas nama Tuhannya masing-masing tetapi korupsi tetap saja berjalan, sumpah jabatan/ ikrar mempunyai konsekwensi hukum kepada sang pencipta bukan kepada masyarakat, untuk itu perlu ketetapan hukum dunia yang memberikan sanksi hukuman mati bagi koruptor, beranikah kader PPP bilamana kelak sbg legislatif mengusulkan hukuman mati bagi koruptor. Korupsi adalah titik awal bagi kehanjuran umat dan lebih kecam dari pada nuklir
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait