Menteri BUMN Sapa Siswa SMN

  • Senin, 31 Juli 2017 20:49 WIB
Menteri BUMN Sapa Siswa SMN

Menteri BUMN Sapa Siswa SMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno (kiri) didampingi Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono (tengah) mendengarkan pengalaman salah seorang siswa asal Gorontalo peserta Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) di Jakarta, Senin (31/7/2017). Dalam program SMN 2017 Bank BTN mengkoordinir siswa di Gorontalo untuk diberangkatkan ke Pontianak dan selanjutnya dibawa ke Jakarta untuk mengenal sejarah masyarakat dan bisnis BUMN, sehingga diharapkan mereka dapat mengenali BUMN, tumbuh rasa toleransi, serta dapat menginspirasi kepada para siswa lainnya. (ANTARA /Audy Alwi)

Menteri BUMN Sapa Siswa SMN

Menteri BUMN Sapa Siswa SMN

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno (kiri) didampingi Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Maryono (tengah) memberikan cenderamata kepada perwakilan siswa Gorontalo peserta Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN) saat pertemuan di Jakarta, Senin (31/7/2017). Dalam program SMN 2017 Bank BTN mengkoordinir siswa di Gorontalo untuk diberangkatkan ke Pontianak dan selanjutnya dibawa ke Jakarta untuk mengenal sejarah masyarakat dan bisnis BUMN, sehingga diharapkan mereka dapat mengenali BUMN, tumbuh rasa toleransi, serta dapat menginspirasi kepada para siswa lainnya. (ANTARA/Audy Alwi)

Menteri BUMN Sapa Siswa SMN
Menteri BUMN Sapa Siswa SMN

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Sungguh aku heran,kayaknya pemerintah kehabisan regional terindah di Indonesia.Saya pribadi sejak thn 1980 tdk mau lagi mengunjungi bali,kenapa?,bosan,itu2 melulu.Saya pribadi lebih senang mengunjungi daerah lain dan anaehnya saya pribadi tdk merasa kihilangan nikmat.Kalau seandainya kongres2 diadakan di daeah lain,ada dua keuntungan.Presiden bisa tatap muka dgn rakyat mungkin blm menikmati kemerdekaan Na...coba nanti habis,acara proglamasi mengunjungi daerah yg terbelakang,beliaudpt nilai ta...
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait