Ahmad Dhani Bersaksi Sidang

  • Selasa, 22 Agustus 2017 15:49 WIB
Ahmad Dhani Bersaksi Sidang

Ahmad Dhani Bersaksi Sidang

Musisi Ahmad Dhani memberikan kesaksian pada sidang dugaan pelanggaran UU ITE dengan terdakwa Buni Yani yang digelar di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Bandung, Jawa Barat, Selasa (22/8/2017). Dalam persidangan tersebut Ahmad Dhani menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan tim kuasa hukum dan jaksa penuntut umum. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Ahmad Dhani Bersaksi Sidang

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. jujur saja saya sama sekali tidk suka dengan sinetron,dah lah sinetron2 itu dihancurin aja.ceritanya gak masuk akal hanya untuk membodohi masyarakat aja. F*** SINETRON!!!!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. memang sih...

    fiLm juga bisa mengakibatkan hal seperti ryan..





    tapi buat ryan udah ga ada ampun Lagi...





    sebaiknya,kasus ryan cepat di selesaikan,dan ryan cepat di ekskusi..sebab takut ada Lagi ryan\" yang bermunculan.....
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Bapak Menteri Yth,

    Anda jangan NATO (not actions talk only), bekal anda berorganisasi cukup n pendidikan setinggi itu juga sangat sulit diperoleh orang spt saya ndeso-katrok lagi. Anda juga dekat dg Bapak SBY, krn anda pembantunya. Saya di desa bosan dg omongan dan komentar. Saya tunggu action anda, tdk usah komentar ttg ulama pondok. Posisi anda saat ini Umaro

    Ulama karbitan biasanya tdk lahir dari pondok. Akur...... !
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Pak Menteri harus membiasakan diri menyajikan data pendukung kalau memang ada keterkaitan tayangan TV dengan perilaku kebiadaban seseorang. Jangan atas dasar kira2 atau sekedar menghubung2kan sesuatu seolah ada hubungan. Kalau memang benar ada kok hanya satu, kenapa bisa begitu?
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait