Dukung KPK Usut Kasus KTP-El

  • Kamis, 24 Agustus 2017 19:46 WIB
Dukung KPK Usut Kasus KTP-El

Dukung KPK Usut Kasus KTP-El

Ketua Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia (tengah) bersama Juru Bicara KPK Febri Diansyah (kanan) memberikan keterangan seusai melakukan pertemuan di gedung KPK, Jakarta, Kamis (24/8/2017). GMPG memberikan dukungan kepada KPK atas pengusutan kasus korupsi pengadaan KTP-el yang turut melibatkan Ketua DPR Setya Novanto (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Dukung KPK Usut Kasus KTP-El

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. apa bisa dipasang fotonya? kemudian, bagaimana perkembangannya sekarang? kalau bisa sangat baik, bisa diarahkan untuk dipublikasikan di media lokal di NTT untuk anak yang hilang. saya bersedia dikirimi email...dan mungkin membantu mencari orang tuanya...lewat teman-teman di Alor.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Saudara-saudaraku asal NTT di Bandung! Tolong beri perhatian agar ananda Nuaraeni segera berjumpa dengan ortunya di Alor. Transportasi masih agak sulit sampai Alor. Pak polisi bisa hubungai warga NTT di Bandung karena biasanya ada perkumpulan-perkumpulan setiap kabupaten di rantau. Pelakunya tidak bermoral, semoga cepat tertangkap dan diberi gamjaran yang sesuai.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Itu Polisinya surus cross-check dulu ama polisi di desa ternate, kec abal, kab alor, NTT..klo emang iya nuraini ini anaknya ismail dan hafijah kan ntar tinggal diantar. Blom tentu juga orang tua nuraini baca koran atau malah orang ga mampu; klo umpamanya kyk gitu keadaannya, gimana bisa mereka nelpon ke bandung.

    Pak polisi, tolong nuraini dijaga sebaik2nya, kasian dia.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. Pihak ortu dan pemerintah Kab.Alor dapat menghubungi pihak yang menampung agar anak Nuraini Indrus dapat dikembalikan kepada ortu di Alor,NTT yang nun jauh disana,atau ada perwakilan NTT dapat menfasilitasi agar anak Nuraini bisa kembali kepangkuan ortu. Bagi ortu,guru dapat memberikan pengawasan ekstra bagi anak didik dan pihak polisi dapat menangkap pelakunya.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait