Amankan Wasit

  • Jumat, 15 September 2017 13:29 WIB
Amankan Wasit

Amankan Wasit

Personel Polisi dibantu TNI berusaha melindungi wasit yang memimpin pertandingan Persepam Madura Utama (P-MU) versus PSIM Jogyakarta, Nur Chamid asal Demak (kedua kanan) dari amukan official P-MU dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (14/9/2017). Official PMU menganggap kepemimpinan wasit tersebut berat selah. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Amankan Wasit

Amankan Wasit

Personel polisi dibantu TNI berusaha melindungi wasit yang memimpin pertandingan Persepam Madura Utama (P-MU) versus PSIM Jogyakarta, Nur Chamid asal Demak (keempat kiri) dari amukan official P-MU dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (14/9/2017). Official PMU menganggap kepemimpinan wasit tersebut berat selah. (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Amankan Wasit
Amankan Wasit

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. \"FK Unila tnpa kompromi\"

    Anak sy diterima FK via SNMPTN, SPI Rp60jt+Rp1.850(/smstr)+Rp500.000(dll) Harga PAS. boro2 dikurangi nominalnya, minta waktu pembayaran(cicil) aja susah bgt,mlhn menerima kata2 yang menyakitkan sepertinya yg sy hadapi bkn dunia penddkan\"kalau bpk mau silahkn,krn ini prtrn, klu tdk mau gmn lg,yg UM aja ada yg berani Rp200 juta\" ??(=sy berdiri dmn, bcr dgn siapa??)

    Di Jawa(UNS=Rp3,5 jt,PTN lain bisa nego)

    alhasil sy dpt keringanan waktu 60% saat ini, awal Des lunas
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. mau otonomi kampus silaka saja,,tapi lihat-lihat dulu, ,,kira-kira bagaimana keadaan ekonomi calon mahasiswa yang dapat atau mampu diprediksi universitas
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. Hari gini biaya pendidikan masih mahal?? Padahal trend-nya sedang dimurah2kan untuk menarik caln mahasiswa. Bahkan dibeberpa daerah, pendidikan dasar dan menengah ada yang gratis. Seharusnya UNILA(&universitas lainya) sebagai universitas negeri bisa lebih murah daripada swasta bahkan gratis karena dibiayai negara. Kalau masih mahal berarti salah yang urus negara.

    Memang kmana toh larinya uang yg dibyrkan oleh Mhs slama ini? Tidak Jelas....jangan2 untuk bayar hutang negara.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. tolong turunkan biaya SPI UM Unila!!!!

    Kembalikan unila seperti tahun2 yang lalu yang tidak memaksa pendaftar untuk membeli bangku!!!!
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. sumbangan pembangunan unila tahun ini sangat mengejutkan.saya mengharapkan unila dapat menurunkan sumbangan itu seperti tahun2 sebelumnya,ataupun diberikan waktu pengangsuran yang cukup untuk dapat membayarnya,karna tidak semua pendaftar um unila ini adalah keluarga mampu.kasihan mereka yang tidak mampu,mereka menjadi pesimis sebelum mendaftar,karna mengetahui SPI yang begitu besar.Saya yakin pihak unila dapat memberikan jalan keluar yang dapat menguntungkan semua pihak
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait