Ibu Ani Yudhoyono

  • Rabu, 16 November 2011 15:42 WIB
Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono (kanan) memukul gong didampingi Menteri Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari (tengah) dan Ibu Okke Hatta Rajasa saat membuka Seminar "ASEAN Women Green Entrepreneurship: The Role of Women in Economic Empowerment toward ASEAN Inter-Comunity" di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, Rabu (16/11). Seminar tersebut dihadiri sejumlah pengusaha wanita dari negara-negara anggota ASEAN. (FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono (kiri) berbincang dengan President ASEAN Confederation of Womens Organizations (ACWO), Dewi Motik Pramono saat melihat kain tenun yang dipamerkan dalam Pameran Tekstil ASEAN di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, Rabu (16/11). Pameran yang menampilkan berbagai produk tekstil dari negara-negara anggota ASEAN dan daerah di Nusantara tersebut akan berlangsung hingga tanggal 19 November 2011. (FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono (kiri) didampingi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Mari Elka Pangestu, melihat kain tenun yang dipamerkan dalam Pameran Tekstil ASEAN di Bali International Convention Center (BICC), Nusa Dua, Bali, Rabu (16/11). Pameran yang menampilkan berbagai produk tekstil dari negara-negara anggota ASEAN dan daerah di Nusantara tersebut akan berlangsung hingga tanggal 19 November 2011. (FOTO ANTARA/Ari Bowo Sucipto)

Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono

Ibu Ani Yudhoyono, memperhatikan kain songket dan tenun ikat tradisional Indonesia yang dipamerkan dalam Pameran Kerajinan ASEAN, di Nusa Dua, Bali, Rabu (16/11), sebagai rangkaian aktivitas KTT Ke-19 ASEAN. Kerajinan yang banyak dikerjakan perempuan di ASEAN itu memberi sumbangan berarti bagi perekonomian keluarga, negara, hingga secara informal. (FOTO ANTARA/Ade P Marboen)

Ibu Ani Yudhoyono
Ibu Ani Yudhoyono
Ibu Ani Yudhoyono
Ibu Ani Yudhoyono

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait