Pansel KPK

  • Selasa, 22 November 2011 19:15 WIB
Pansel KPK

Pansel KPK

Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin(kanan), berbincang dengan Sekretaris Pansel KPK, Ahmad Ube (belakang), Anggota Pansel KPK, Akhiar Salmi (tengah), dan anggota Pansel KPK, Imam Prasodjo(kiri), saat rapat konsultasi dengan Komisi III DPR di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa(22/11). Rapat konsultasi dengan komisi III DPR tersebut berkaitan dengan data-data calon Ketua KPK yang tidak absah. (FOTO ANTARA/ Ujang Zaelani)

Pansel KPK

Pansel KPK

Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin (kanan), anggota Pansel KPK, Akhiar Salm i(tengah), dan snggota Pansel KPK, Imam Prasodjo(kiri), saat rapat konsultasi dengan Komisi III DPR di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa(22/11). Rapat konsultasi dengan komisi III DPR tersebut berkaitan dengan data-data calon Ketua KPK yang tidak absah. (FOTO ANTARA/ Ujang Zaelani)

Pansel KPK

Pansel KPK

Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsuddin, dimintai keterangan oleh wartawan di sela rapat konsultasi dengan Komisi III DPR di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa(22/11). Rapat konsultasi dengan komisi III DPR tersebut berkaitan dengan data-data calon Ketua KPK yang tidak absah. (FOTO ANTARA/Ujang Zaelani)

Pansel KPK
Pansel KPK
Pansel KPK

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait