Rekor Muri

  • Jumat, 6 Januari 2012 13:29 WIB
Rekor Muri

Rekor Muri

Seorang pejalan kaki menyaksikan tampilan synchronized screen berukuran 30m x 50m di bangunan Hotel Sahid Surabaya, Kamis (5/1) malam. Tampilan branding dengan konsep 3D Mapping dari PT Djarum bekerjasama dengan DRM Team tersebut, tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI). (FOTO ANTARA/Eric Ireng)

Rekor Muri

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Dear Dokter,

    tolong tanya berapa lamakah satu sesi/siklus pengobatan dengan ferriprox? saya penderita thalassemia minor berusia 57 thn, berat badan 70kg dan sedang menjalani kelasi besi dengan dosis 3x3/hari. berapa lamakah seharusnya therapy ini berlangsung?

    terimakasih
    Hendrawan
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Ferriprox sudah sekitar 5th lalu ada kok di indonesia,, yang tahu memang sedikit, bahkan dari kalangan medis sendiri banyak yang belum tahu. harga 1 botol 3juta, isi 30 tablet @500mg. di apotik ternama juga sudah tersedia *kadang ada yang dipesan dulu.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. senang mendengar info terbaru obat ini... mudah-mudahan pemerintah RI membantu pengadaan obat ini di indonesia dengan harga murah supaya anak-anak indonesia yang menderita thalasemia bisa hidup lebih panjang lagi... amien
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait