Kedatangan QPR

  • Senin, 23 Juli 2012 10:15 WIB
Kedatangan QPR

Kedatangan QPR

Pelatih Queens Park Rangers (QPR), Mark Hughes (kiri) menerima kaos tim Persebaya bertuliskan namanya dari CEO PT. Pengelola Persebaya, Gede Widiade (kanan) ketika menggelar jumpa pers di Hotel Bumi, Surabaya, Jatim, Minggu (22/7) malam. Kedatangan kontestan Liga Primer Inggris tersebut merupakan serangkaian dari "Queens Park Rangers Asia Tour 2012" yang akan bertanding melawan Persebaya Surabaya pada Senin (23/7) malam di Gelora Bung Tomo (GBT). (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Kedatangan QPR

Kedatangan QPR

Pesepakbola Queens Park Rangers (QPR), Kieron Dyer (tengah) seibanya di Hotel Bumi, Surabaya, Jatim, Minggu (22/7) malam. Kedatangan kontestan Liga Primer Inggris tersebut merupakan serangkaian dari "Queens Park Rangers Asia Tour 2012" yang akan bertanding melawan Persebaya Surabaya pada Senin (23/7) malam di Gelora Bung Tomo (GBT). (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Kedatangan QPR

Kedatangan QPR

Pesepakbola Queens Park Rangers (QPR), Park Ji-Sung setibanya di Hotel Bumi, Surabaya, Jatim, Minggu (22/7) malam. Kedatangan kontestan Liga Primer Inggris tersebut merupakan serangkaian dari "Queens Park Rangers Asia Tour 2012" yang akan bertanding melawan Persebaya Surabaya pada Senin (23/7) malam di Gelora Bung Tomo (GBT). (ANTARA/M Risyal Hidayat)

Kedatangan QPR
Kedatangan QPR
Kedatangan QPR

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait