Joged Massal

  • Sabtu, 4 Agustus 2012 21:25 WIB
Joged Massal

Joged Massal

Sepasang penari unjuk kepiawaian menari Joged Bumbung yang digelar secara massal di halaman Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno, Jembrana, Bali, Sabtu (4/8). Parade kesenian khas Kabupaten Jembrana itu dimeriahkan oleh 73 grup Jegog dan 3.000 penari joged untuk memperingati HUT ke-117 Kota Negara (Ibukota Jembrana) dan HUT ke-67 Proklamasi Kemerdekaan RI sekaligus untuk ajang kreativitas serta apresiasi bagi seniman. (FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana)

Parade Jegog

Parade Jegog

Sejumlah pemuda menabuh Jegog atau alat musik bambu khas Bali yang ditabuh secara massal di halaman Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno, Jembrana, Bali, Sabtu (4/8). Parade kesenian khas Kabupaten Jembrana itu dimeriahkan oleh 73 grup Jegog dan 3.000 penari joged untuk memperingati HUT ke-117 Kota Negara (Ibukota Jembrana) dan HUT ke-67 Proklamasi Kemerdekaan RI sekaligus untuk ajang kreativitas serta apresiasi bagi seniman. (FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana)

Parade Jegog

Parade Jegog

Sejumlah wanita menabuh Jegog atau alat musik bambu khas Bali yang ditabuh secara massal di halaman Gedung Kesenian Dr Ir Soekarno, Jembrana, Bali, Sabtu (4/8). Parade kesenian khas Kabupaten Jembrana itu dimeriahkan oleh 73 grup Jegog dan 3.000 penari joged untuk memperingati HUT ke-117 Kota Negara (Ibukota Jembrana) dan HUT ke-67 Proklamasi Kemerdekaan RI sekaligus untuk ajang kreativitas serta apresiasi bagi seniman. (FOTO ANTARA/Nyoman Budhiana)

Joged Massal
Parade Jegog
Parade Jegog

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait