Zaskia Meca

  • Kamis, 9 Agustus 2012 08:21 WIB
Zaskia Meca

Zaskia Meca

Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Meca menghadiri penayangan perdana film "Perahu Kertas" di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu, (8/8). Film yang diangkat dari karya novel Dewi Lestari berjudul perahu kertas itu, menceritakan tentang kisah penulis dongeng dengan pemain utama Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian yang akan tayang pada Kamis(16/8) mendatang. (ANTARA/Agus Apriyanto)

Reza Rahadian

Reza Rahadian

Pemeran Remi dalam film Perahu Kertas, Reza Rahadian menghadiri penayangan perdana film garapan Hanung Bramantyo tersebut di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu, (8/8). Film yang diangkat dari karya novel Dewi Lestari berjudul perahu kertas itu, menceritakan tentang kisah penulis dongeng dengan pemain utama Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian yang akan tayang pada Kamis(16/8) mendatang. (ANTARA/Agus Apriyanto)

Film Perahu Kertas

Film Perahu Kertas

Sutradara film Perahu Kertas, Hanung Bramantyo (kanan) beserta istri Zaskia Meca (kanan) menghadiri penayangan perdana film tersebut di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu, (8/8). Film yang diangkat dari karya novel Dewi Lestari berjudul perahu kertas ini, menceritakan tentang kisah penulis dongeng dengan pemain utama Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian yang akan tayang pada (16/8) mendatang. (ANTARA/Agus Apriyanto)

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda

Pemeran Kugy dalam film Perahu Kertas, Maudy Ayunda menghadiri penayangan perdana film garapan Hanung Bramantyo itu di Epicentrum Kuningan, Jakarta, Rabu, (8/8). Film yang diangkat dari karya novel Dewi Lestari berjudul perahu kertas itu, menceritakan tentang kisah penulis dongeng dengan pemain utama Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Reza Rahadian yang akan tayang pada Kamis(16/8) mendatang. (ANTARA/Agus Apriyanto)

Zaskia Meca
Reza Rahadian
Film Perahu Kertas
Maudy Ayunda

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait