Konser 4 Minute

  • Rabu, 31 Oktober 2012 20:48 WIB
Konser 4 Minute

Konser 4 Minute

Kelompok girlband asal Korea Selatan, 4 Minute saat konfrensi pers jelang konser bertajuk "4 Minutes Volume Up Party" di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu, (31/10). Konser pertamanya di Indonesia yang akan digelar di Sport Mall Kelapa Gading ini, akan dimeriahkan oleh XOIX, SMASH, SOS, S4 dan Phantom. (FOTO ANTARA/Teresia May)

Konser 4 Minute

Konser 4 Minute

Kelompok girlband asal Korea Selatan, 4 Minute bersama boyband asal Indonesia S4 saat konferensi pers jelang konser bertajuk " 4 Minutes Volume Up Party" di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu, (31/10). Konser pertamanya di Indonesia yang akan digelar di Sport Mall Kelapa Gading ini, akan dimeriahkan oleh XOIX, SMASH, SOS, S4 dan Phantom. (FOTO ANTARA/Teresia May)

Konser Phantom

Konser Phantom

Kelompok boyband asal Korea Selatan, Phantom saat konferensi pers konser 4 Minute yang bertajuk "4 Minutes Volume Up Party" di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu, (31/10). Phantom akan menghibur para penggemar Korean pop dengan turut memeriahkan konser pertama 4 Minute di Indonesia (FOTO ANTARA/Teresia May)

Konser 4 Minute
Konser 4 Minute
Konser Phantom

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait