Film Jakarta Hati

  • Jumat, 2 November 2012 15:17 WIB
Film Jakarta Hati

Film Jakarta Hati

Pendukung film Jakarta Hati, Roy Marten (kiri), Shanaz Haque (tengah) dan Framly Nainggolan (kanna) saat menghadiri konfrensi pers film omnibus Jakarta Hati di FX Sudirman, Jakarta, Kamis, (1/11). Film yang akan rilis pada 8 November 2012 tersebut mengangkat cerita problematika masyarakat Jakarta, dikemas dengan 6 cerita film omnibus yang dibintangi pemain film kawakan seperti Slamet Rahardjo, Roy Marten, Jajang C Noer, Didi Petet, Adi Sasono, Adhika Pratama, Asmirandah, Shanaz Haque dan Surya Saputra. (ANTARA/Teresia May)

Film Jakarta Hati

Film Jakarta Hati

Penulis yang juga sutradara, Salman Aristo (tengah) bersama pendukung film Jakarta Hati, Surya Saputra (kiri), Asmirandah (kedua kiri), Roy Marten (kedua kanan) dan Framly Nainggolan (kanan)saat menghadiri konfrensi pers film omnibus Jakarta Hati di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (1/11). Film yang akan rilis pada 8 November 2012 tersebut mengangkat cerita problematika masyarakat Jakarta, dikemas dengan 6 cerita film omnibus yang dibintangi pemain film kawakan seperti, Slamet Rahardjo, Roy Marten, Jajang C Noer, Didi Petet, Adi Sasono, Adhika Pratama, Asmirandah, Shanaz Haque dan Surya Saputra. (ANTARA/Teresia May)

Film Jakarta Hati

Film Jakarta Hati

Pendukung film Jakarta Hati, Surya Saputra (kiri) dan Asmirandah (kanan) saat menghadiri konfrensi pers film omnibus Jakarta Hati di FX Sudirman, Jakarta , Kamis (1/11). Film yang akan rilis pada 8 November 2012 tersebut mengangkat cerita problematika masyarakat Jakarta, dikemas dengan 6 cerita film omnibus yang dibintangi pemain film kawakan seperti Slamet Rahardjo, Roy Marten, Jajang C Noer, Didi Petet, Adi Sasono, Adhika Pratama, Asmirandah, Shanaz Haque dan, Surya Saputra. (ANTARA/Teresia May)

Surya Saputra

Surya Saputra

Pemain film Arisan, Surya Saputra menghadiri konfrensi pers film omnibus Jakarta Hati di FX Sudirman, Jakarta, Kamis, (1/11). (ANTARA/Teresia May)

Film Jakarta Hati
Film Jakarta Hati
Film Jakarta Hati
Surya Saputra

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait