Eliminasi Malaria

  • Selasa, 5 Maret 2013 14:07 WIB
Eliminasi Malaria

Eliminasi Malaria

Direktur Global Health Group Universitas California, Richard Feachem (kanan) menjelaskan perkembangan wabah malaria saat ini, di sela Pertemuan ke-5 Jejaring Eliminasi Malaria se-Asia Pasifik (APMEN) di Jimbaran, Bali, Selasa (5/3). Pertemuan 6 hari itu diikuti oleh lebih dari 130 peserta dari 26 negara untuk membahas strategi dalam eliminasi malaria di negara anggota, regional dan tingkat global. (ANTARA/Nyoman Budhiana)

Eliminasi Malaria

Eliminasi Malaria

Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Tjandra Yoga Aditama (kanan) bersama Pejabat WHO bidang Program Malaria Global, Richard Cibulskis, menjelaskan perkembangan malaria di Indonesia di sela Pertemuan ke-5 Jejaring Eliminasi Malaria se-Asia Pasifik (APMEN) di Jimbaran, Bali, Selasa (5/3). Pertemuan 6 hari itu diikuti oleh lebih dari 130 peserta dari 26 negara untuk membahas strategi dalam eliminasi malaria di negara anggota, regional dan tingkat global. (ANTARA/Nyoman Budhiana)

Eliminasi Malaria

Eliminasi Malaria

Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Tjandra Yoga Aditama (kiri) berbincang dengan Direktur Global Health Group Universitas California, Richard Feachem (kanan) di sela Pertemuan ke-5 Jejaring Eliminasi Malaria se-Asia Pasifik (APMEN) di Jimbaran, Bali, Selasa (5/3). Pertemuan 6 hari itu diikuti oleh lebih dari 130 peserta dari 26 negara untuk membahas strategi dalam eliminasi malaria di negara anggota, regional dan tingkat global. (ANTARA/Nyoman Budhiana)

Eliminasi Malaria
Eliminasi Malaria
Eliminasi Malaria

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait