Bagi-Bagi Sembako

  • Senin, 25 Maret 2013 21:00 WIB
Bagi-Bagi Sembako

Bagi-Bagi Sembako

Ketua Presidium MKRI Ratna Sarumpaet berorasi sebelum bagi-bagi sembako di gedung Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Jakarta, Senin (25/3). Demo dengan membagikan sembako tersebut merupakan bentuk keprihatinan mereka terhadap pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat soal harga pengan. Kegiatan ini juga untuk menepis isu akan terjadinya demo besar-besaran yang dilakukan MKRI. (FOTO ANTARA/Mohammad Ayudha)

Bakti  Sosial MKRI

Bakti Sosial MKRI

Warga bersama-sama berdoa di halaman kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Jakarta (25/3). Terlepas dari isu unjuk rasa, Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) melakukan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk rakyat. (FOTO ANTARA/Gempur Muhammad Surya)

Bagi-Bagi Sembako

Bagi-Bagi Sembako

Warga mendengarkan orasi sebelum bagi-bagi sembako oleh Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) di gedung Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Jakarta, Senin (25/3). Demo dengan membagikan sembako tersebut merupakan bentuk keprihatinan mereka terhadap pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat soal harga pengan. Kegiatan ini juga untuk menepis isu akan terjadinya demo besar-besaran yang dilakukan MKRI. (FOTO ANTARA/Mohammad Ayudha)

Bagi-Bagi Sembako
Bakti  Sosial MKRI
Bagi-Bagi Sembako

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait