Trofi Liga Champion

  • Sabtu, 13 April 2013 18:10 WIB
Trofi Liga Champion

Trofi Liga Champion

JAKARTA, 13/4 - TROFI LIGA CHAMPION. Mantan pemain Liverpool asal Inggris yang juga Duta untuk UEFA Steve McManaman (kiri) dan Mantan pemain Real Madrid Christian Karembeu (kanan) bersama piala liga champion saat rangkaian 'trophy tour liga champion' di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (13/4). Selain memamerkan trofi Liga Champions, tur itu juga mendatangkan beberapa mantan bintang sepak bola ternama, yakni Steve McManaman dan Fredrik Ljungberg. (ANTARA/Zabur Karuru)

Christian Karembeu

Christian Karembeu

Mantan pemain Real Madrid, Christian Karembeu menemui penggemarnya saat rangkaian 'trophy tour liga champion' di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (13/4). Selain memamerkan trofi Liga Champions, tur itu juga mendatangkan beberapa mantan bintang sepak bola ternama, yakni Steve McManaman dan Fredrik Ljungberg. (ANTARA/Zabur Karuru)

Fredrik Ljungberg

Fredrik Ljungberg

Mantan pemain Arsenal asal Swedia Fredrik Ljungberg menjawab pertanyaan wartawan pada rangkaian 'trophy tour liga champion' di Gandaria City, Jakarta, Sabtu (13/4). Selain memamerkan trofi Liga Champions, tur itu juga mendatangkan beberapa mantan bintang sepak bola ternama, yakni Steve McManaman dan Fredrik Ljungberg. (ANTARA/Zabur Karuru)

Trofi Liga Champion
Christian Karembeu
Fredrik Ljungberg

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait