Dukung Kopassus

  • Selasa, 16 April 2013 14:51 WIB
Dukung Kopassus

Dukung Kopassus

Sejumlah anggota ormas berpawai di depan Markas Grup 2 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (16/4). Ratusan orang datang dari sejumlah ormas memberikan tumpeng nasi dan buah-buahan kepada Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura pada perayaan HUT Kopassus ke-61 sebagai pendorong semangat untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam mengabdikan dirinya kepada tanah air. (FOTO ANTARA/Herka Yanis Pangaribowo)

Dukung Kopassus

Dukung Kopassus

Anggota Kopassus membawa tumpeng buah-buahan yang diterima dari sejumlah ormas di Markas Grup 2 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (16/4). Ratusan orang datang dari sejumlah ormas memberikan tumpeng nasi dan buah-buahan kepada Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura pada perayaan HUT Kopassus ke-61 sebagai pendorong semangat untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam mengabdikan dirinya kepada tanah air. (FOTO ANTARA/Herka Yanis Pangaribowo)

Dukung Kopassus

Dukung Kopassus

Wakil Komandan Grup-2 Kopassus, Letkol (Inf) M Hasan (tengah) menerima tumpeng dari sejumlah ormas di Markas Grup 2 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Kandang Menjangan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (16/4). Ratusan orang datang dari sejumlah ormas memberikan tumpeng nasi dan buah-buahan kepada Grup-2 Kopassus Kandang Menjangan, Kartasura pada perayaan HUT Kopassus ke-61 sebagai pendorong semangat untuk terus meningkatkan profesionalitas dalam mengabdikan dirinya kepada tanah air. (FOTO ANTARA/Herka Yanis Pangaribowo)

Dukung Kopassus
Dukung Kopassus
Dukung Kopassus

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait