Konser Reuni

  • Minggu, 9 Juni 2013 21:58 WIB
Konser Reuni

Konser Reuni

Musisi, Once (tengah) bersama gitaris, Andra Ramadhan (kiri), drumer Sandhy "Pas band" (dua kiri), gitaris Ridho "Slank" (kanan), dan bassist Yuke (dua kanan) tampil dalam pergelaran konser "Bersama Kita Bintang: Reunited" di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jatim, Sabtu (8/6) malam. Konser yang bertemakan "Persahabatan dan Kebersamaan" tersebut menampilkan musisi nasional, Ari Lasso, Once, Andra Ramadhan, Yuke, Candil, Ridho "Slank", Baron "Gigi", Sandhy "Pas band", dan Badai "Kerispatih". (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Konser Reuni

Konser Reuni

Musisi Ari Lasso (kiri) bersama bassist, Yuke (kanan) tampil dalam pergelaran konser "Bersama Kita Bintang: Reunited" di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jatim, Sabtu (8/6) malam. Konser yang bertemakan "Persahabatan dan Kebersamaan" tersebut menampilkan musisi nasional, Ari Lasso, Once, Andra Ramadhan, Yuke, Candil, Ridho "Slank", Baron "Gigi", Sandhy "Pas band", dan Badai "Kerispatih". (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Konser Reuni

Konser Reuni

Musisi, Candil (kanan) dan bassist, Yuke (kiri) tampil dalam pergelaran konser "Bersama Kita Bintang: Reunited" di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jatim, Sabtu (8/6) malam. Konser yang bertemakan "Persahabatan dan Kebersamaan" tersebut menampilkan musisi nasional, Ari Lasso, Once, Andra Ramadhan, Yuke, Candil, Ridho "Slank", Baron "Gigi", Sandhy "Pas band", dan Badai "Kerispatih". (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Konser Reuni

Konser Reuni

Vokalis kelompok musik dengan aliran rock blues, BIP, Ipank (kanan) bersama gitaris, Pay (kiri) tampil dalam pergelaran konser "Bersama Kita Bintang: Reunited" di Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, Jatim, Sabtu (8/6) malam. Konser yang bertemakan "Persahabatan dan Kebersamaan" tersebut menampilkan musisi nasional, Ari Lasso, Once, Andra Ramadhan, Yuke, Candil, Ridho "Slank", Baron "Gigi", Sandhy "Pas band", dan Badai "Kerispatih". (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Konser Reuni
Konser Reuni
Konser Reuni
Konser Reuni

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait