Sergey Bubka

  • Selasa, 25 Juni 2013 19:00 WIB
Sergey Bubka

Sergey Bubka

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo (ketiga kanan) dan Ketua National Olympic Committee (NOC) Ukraina yang juga peraih medali emas lompat galah Olimpiade Seoul 1988 asal Ukraina, Sergey Bubka (ketiga kiri), menandatangani nota kesepahaman di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6). Sergey Bubka yang merupakan pemegang rekor dunia lompat galah itu akan mencalonkan diri sebagai ketua International Olympic Committee (IOC), sekaligus menjalin kerjasama dengan KOI untuk pengembangan olah raga di Indonesia. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Sergey Bubka

Sergey Bubka

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo (kanan) dan Ketua National Olympic Committee (NOC) Ukraina yang juga peraih medali emas lompat galah Olimpiade Seoul 1988 asal Ukraina, Sergey Bubka (kiri), bertukar berkas saat penandatangan nota kesepahaman di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6). Sergey Bubka yang merupakan pemegang rekor dunia lompat galah itu akan mencalonkan diri sebagai ketua International Olympic Committee (IOC), sekaligus menjalin kerjasama dengan KOI untuk pengembangan olah raga di Indonesia. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Sergey Bubka

Sergey Bubka

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo (kanan) dan Ketua National Olympic Committee (NOC) Ukraina yang juga peraih medali emas lompat galah Olimpiade Seoul 1988 asal Ukraina, Sergey Bubka (kiri), memberi keterangan pers di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6). Sergey Bubka yang merupakan pemegang rekor dunia lompat galah itu akan mencalonkan diri sebagai ketua International Olympic Committee (IOC), sekaligus menjalin kerjasama dengan KOI untuk pengembangan olah raga di Indonesia. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Sergey Bubka

Sergey Bubka

Ketua National Olympic Committee (NOC) Ukraina yang juga peraih medali emas lompat galah Olimpiade Seoul 1988 asal Ukraina, Sergey Bubka, memberi keterangan pers di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6). Sergey Bubka yang merupakan pemegang rekor dunia lompat galah itu akan mencalonkan diri sebagai ketua International Olympic Committee (IOC), sekaligus menjalin kerjasama dengan KOI untuk pengembangan olah raga di Indonesia. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Sergey Bubka

Sergey Bubka

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo (kanan) dan Ketua National Olympic Committee (NOC) Ukraina yang juga peraih medali emas lompat galah Olimpiade Seoul 1988 asal Ukraina, Sergey Bubka (kiri), berbincang saat memberi keterangan pers di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6). Sergey Bubka yang merupakan pemegang rekor dunia lompat galah itu akan mencalonkan diri sebagai ketua International Olympic Committee (IOC), sekaligus menjalin kerjasama dengan KOI untuk pengembangan olah raga di Indonesia. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Sergey Bubka

Sergey Bubka

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Rita Subowo (kanan) dan Ketua National Olympic Committee (NOC) Ukraina yang juga peraih medali emas lompat galah Olimpiade Seoul 1988 asal Ukraina, Sergey Bubka (kiri), berbincang saat akan memberi keterangan pers di Kantor KOI, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6). Sergey Bubka yang merupakan pemegang rekor dunia lompat galah itu akan mencalonkan diri sebagai ketua International Olympic Committee (IOC), sekaligus menjalin kerjasama dengan KOI untuk pengembangan olah raga di Indonesia. (ANTARA FOTO/Ismar Patrizki)

Sergey Bubka
Sergey Bubka
Sergey Bubka
Sergey Bubka
Sergey Bubka
Sergey Bubka

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait