Jakarta Karnival

  • Senin, 1 Juli 2013 09:45 WIB
Jakarta Karnival

Jakarta Karnival

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dengan mengenakan pakaian hias menyaksikan tarian saat Jakarta Karnaval di Depan Balaikota Jakarta, Minggu (30/6). Jakarta Karnaval yang mengangkat tema "Keajaiban Ondel-Ondel" dengan rute Balaikota-Bundaran HI tersebut dimeriahkan 1500 peserta dari DKI Jakarta, Jember, Solo, Subang, dan Magelang dalam rangka memperingati HUT ke-486 Jakarta. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Jakarta Karnival

Jakarta Karnival

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dengan mengenakan pakaian hias menaiki kuda saat mengikuti Jakarta Karnaval saat melintasi Jalan Merdeka Selatan Jakarta, Minggu (30/6). Jakarta Karnaval yang mengangkat tema "Keajaiban Ondel-Ondel" dengan rute Balaikota-Bundaran HI tersebut dimeriahkan 1500 peserta dari DKI Jakarta, Jember, Solo, Subang, dan Magelang dalam rangka memperingati HUT ke-486 Jakarta. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Jakarta Karnival

Jakarta Karnival

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dengan mengenakan pakaian hias menaiki kuda saat mengikuti Jakarta Karnaval saat melintasi JalanHM Thamrin Jakarta, Minggu (30/6). Jakarta Karnaval yang mengangkat tema "Keajaiban Ondel-Ondel" dengan rute Balaikota-Bundaran HI tersebut dimeriahkan 1500 peserta dari DKI Jakarta, Jember, Solo, Subang, dan Magelang dalam rangka memperingati HUT ke-486 Jakarta.(ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Jakarta Karnival
Jakarta Karnival
Jakarta Karnival

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait