TPS Unik

  • Rabu, 9 April 2014 15:20 WIB
TPS Unik

TPS Unik

Petugas KPPS menggunakan kostum tempo dulu berjaga ketika warga keluar dari bilik suara pada Pemilu Legislatif di TPS 61 Kel Cijantung, Jakarta, Rabu (9/4). Pemilu legislatif dilaksanakan serempak di seluruh tanah air untuk memilih Anggota DPR, DPRD dan DPD. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/Asf/mes/14).

TPS Nuansa Piala Dunia

TPS Nuansa Piala Dunia

Warga didampingi Panitia Pemungutan Suara memasukkan surat suara ke kotak yang bernuansa Piala Dunia di TPS 8 Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (9/4). Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) mebuat TPS bernuansa Piala dunia bertujan untuk meningkatka partisipasi warga dalam mengikuti pencoblosan. (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/Asf/mes/14).

Warga Papua Mencoblos

Warga Papua Mencoblos

Warga pedalaman mengantre menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif di TPS Lapangan Kampung Pike, Distrik Pesugi, Jayawijaya, Papua, Rabu (9/4). Warga pedalaman Papua antusias mencoblos di TPS yang disediakan KPUD Papua, meski logistik dan surat suara di beberapa distrik Kabupaten Yahukimo belum sampai di TPS karena terkendala transportasi. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma/Asf/mes/14).

Pemilu Legislatif Medan

Pemilu Legislatif Medan

Sejumlah petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) memakai pakaian tradisional untuk menarik masyarakat agar menggunakan hak pilihnya di TPS 54 Sunggal, Medan, Sumut, Rabu (9/4). Pemilihan umum legislatif (Pileg) DPR, DPRD, DPR RI dan DPD tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia. ANTARA FOTO/Septianda Perdana/Asf/mes/14.

TPS Unik
TPS Nuansa Piala Dunia
Warga Papua Mencoblos
Pemilu Legislatif Medan

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait