Saksi Budi Mulya

  • Selasa, 22 April 2014 08:06 WIB
Saksi Budi Mulya

Saksi Budi Mulya

Terdakwa dugaan korupsi pengucuran dana fasilitas pinjaman jangka pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik, mantan Deputi Gubernur BI Budi Mulya menjalani sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/4). Sidang yang menghadirkan empat saksi diantaranya mantan dirut eks Bank Century Hermanus Hasan Muslim tersebut untuk mendalami keterlibatan Budi Mulya dalam kasus itu. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Saksi Budi Mulya

Saksi Budi Mulya

Mantan dirut Eks Bank Century Hermanus Hasan Muslim memberikan kesaksian pada sidang lanjutan terkait dugaan korupsi pengucuran dana fasilitas pinjaman jangka pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik dengan terdakwa mantan Deputi Gubernur BI Budi Mulya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/4). Sidang yang menghadirkan empat saksi untuk mendalami keterlibatan Budi Mulya pada kasus itu. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Saksi Budi Mulya

Saksi Budi Mulya

Mantan Dirut Eks Bank Century Hermanus Hasan Muslim memberikan kesaksian pada sidang lanjutan terkait dugaan korupsi pengucuran dana fasilitas pinjaman jangka pendek (FPJP) dan penetapan Bank Century sebagai bank gagal berdampak sistemik dengan terdakwa mantan Deputi Gubernur BI Budi Mulya di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (21/4). Sidang yang menghadirkan empat saksi untuk mendalami keterlibatan Budi Mulya pada kasus itu. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Saksi Budi Mulya
Saksi Budi Mulya
Saksi Budi Mulya

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait