BRI Beli Satelit

  • Senin, 28 April 2014 16:37 WIB
BRI Beli Satelit

BRI Beli Satelit

Direktur Utama BRI Sofyan Basir (tengah) bersiap menandatangani naskah kerjasama program satelit BRI dengan Vice President Space Systems/ Loral, LLC David Bernstein (kedua kiri) dan Vice President Arianespace Jacques Breton (kedua kanan) disaksikan Menteri BUMN Dahlan Iskan (kiri) dan Menkominfo Tifatul Sembiring (kanan) di Gedung BRI 1, Jakarta, Senin (28/4). BRI menjadi satu-satunya bank di dunia yang mengorbitkan satelitnya sendiri yakni BRIsat yang direncakanan akan mengudara pada 1 September 2015 dengan coverage ASEAN, Asia Timur Laut, Asia Pasifik dan Australia Barat yang diharapkan akan memperluas aktivitas ekonomi baru ke pelosok-pelosok terpencil di Indonesia. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

BRI Beli Satelit

BRI Beli Satelit

(kiri-kanan) Duta Besar Perancis untuk Indonesia Corinne Breuze, Menteri BUMN Dahlan Iskan, Vice President Space Systems/ Loral, LLC David Bernstein, Direktur Utama BRI Sofyan Basir, Vice President Arianespace Jacques Breton, Menkominfo Tifatul Sembiring, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Robert Blake, dan Komisaris Utama BRI Bunasor Sanim berfoto bersama seusai penandatangan kerjasama program satelit BRI di Gedung BRI 1, Jakarta, Senin (28/4). BRI menjadi satu-satunya bank di dunia yang mengorbitkan satelitnya sendiri yakni BRIsat yang direncakanan akan mengudara pada 1 September 2015 dengan coverage ASEAN, Asia Timur Laut, Asia Pasifik dan Australia Barat yang diharapkan akan memperluas aktivitas ekonomi baru ke pelosok-pelosok terpencil di Indonesia. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

BRI Beli Satelit

BRI Beli Satelit

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) didampingi Menkominfo Tifatul Sembiring (kiri) memberikan keterangan pers seusai menghadiri penandatangan kerja sama program satelit BRI di Gedung BRI 1, Jakarta, Senin (28/4). BRI menjadi satu-satunya bank di dunia yang mengorbitkan satelitnya sendiri yakni BRIsat yang direncakanan akan mengudara pada 1 September 2015 dengan coverage ASEAN, Asia Timur Laut, Asia Pasifik dan Australia Barat yang diharapkan akan memperluas aktivitas ekonomi baru ke pelosok-pelosok terpencil di Indonesia. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

BRI Beli Satelit

BRI Beli Satelit

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (keempat kanan) menghadiri penandatangan kerja sama program satelit BRI di Gedung BRI 1, Jakarta, Senin (28/4). BRI menjadi satu-satunya bank di dunia yang mengorbitkan satelitnya sendiri yakni BRIsat yang direncakanan akan mengudara pada 1 September 2015 dengan coverage ASEAN, Asia Timur Laut, Asia Pasifik dan Australia Barat yang diharapkan akan memperluas aktivitas ekonomi baru ke pelosok-pelosok terpencil di Indonesia. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

BRI Beli Satelit

BRI Beli Satelit

Direktur Utama BRI Sofyan Basir (tengah) bertukar naskah kerja sama program satelit BRI dengan Vice President Arianespace Jacques Breton (kedua kanan) disaksikan Menteri BUMN Dahlan Iskan (kiri), Menkominfo Tifatul Sembiring dan Vice President Space Systems/ Loral, LLC David Bernstein (kedua kiri) di Gedung BRI 1, Jakarta, Senin (28/4). BRI menjadi satu-satunya bank di dunia yang mengorbitkan satelitnya sendiri yakni BRIsat yang direncakanan akan mengudara pada 1 September 2015 dengan coverage ASEAN, Asia Timur Laut, Asia Pasifik dan Australia Barat yang diharapkan akan memperluas aktivitas ekonomi baru ke pelosok-pelosok terpencil di Indonesia. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)

BRI Beli Satelit
BRI Beli Satelit
BRI Beli Satelit
BRI Beli Satelit
BRI Beli Satelit

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait