BI Rate Tetap

  • Kamis, 8 Mei 2014 19:47 WIB
BI Rate Tetap

BI Rate Tetap

Gubernur Bank Indonesia Agus Martowadojo (kanan) bersama Deputi Gubernur BI Perry Warjiyo mengumumkan suku bunga acuan Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (8/5). Rapat Dewan Gubernur BI memutuskan mempertahankan BI Rate 7,50 persen dengan suku bunga Lending Facility dan suku bunga Deposit Facility tetap pada level 7,50 persen dan 5,75 persen. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

BI Rate Tetap

BI Rate Tetap

Gubernur Bank Indonesia Agus Martowadojo (kiri) berbincang dengan Deputi Gubernur BI Halim Alamsyah (kanan) sebelum mengumumkan suku bunga acuan Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (8/5). Rapat Dewan Gubernur BI memutuskan mempertahankan BI Rate 7,50 persen dengan suku bunga Lending Facility dan suku bunga Deposit Facility tetap pada level 7,50 persen dan 5,75 persen. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

BI Rate Tetap

BI Rate Tetap

Gubernur Bank Indonesia Agus Martowadojo (kedua kanan) didampingi Deputi Gubernur BI mengumumkan suku bunga acuan Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (8/5). Rapat Dewan Gubernur BI memutuskan mempertahankan BI Rate 7,50 persen dengan suku bunga Lending Facility dan suku bunga Deposit Facility tetap pada level 7,50 persen dan 5,75 persen. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

BI Rate Tetap

BI Rate Tetap

Gubernur Bank Indonesia Agus Martowadojo mengumumkan suku bunga acuan Bank Indonesia di Jakarta, Kamis (8/5). Rapat Dewan Gubernur BI memutuskan mempertahankan BI Rate 7,50 persen dengan suku bunga Lending Facility dan suku bunga Deposit Facility tetap pada level 7,50 persen dan 5,75 persen. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

BI Rate Tetap
BI Rate Tetap
BI Rate Tetap
BI Rate Tetap

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait