Wisata Gunung Prahu

  • Kamis, 29 Mei 2014 13:43 WIB
Wisata Gunung Prahu

Wisata Gunung Prahu

Puluhan tenda pendaki memadati area perkemahanTugu Prahu di puncak Gunung Prahu, Kawasan Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (25/5). Gunung Prahu menjadi daya tarik wisata bagi para pendaki domestik dan manca negara karena memiliki puncak terluas di Indonesia, keindahan pemandangan dengan dapat latar empat gunung yakni (kiri ke kanan) Gunung Merbabu, Merapi, Sumbing dan Sindoro serta keunikan bunga bunga Daisy. (ANTARA FOTO/ Teresia May)

Wisata Gunung Prahu

Wisata Gunung Prahu

Sejumlah pendaki menikmati matahari terbit di area perkemahanTugu Prahu di puncak Gunung Prahu, Kawasan Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (25/5). Gunung Prahu menjadi daya tarik wisata bagi para pendaki domestik dan manca negara karena memiliki puncak terluas di Indonesia, keindahan pemandangan dengan dapat latar empat gunung yakni (kiri ke kanan) Gunung Merbabu, Merapi, Sumbing dan Sindoro serta keunikan bunga bunga Daisy. (ANTARA FOTO/ Teresia May)

Keindahan Bunga Daisy Gunung Prahu

Keindahan Bunga Daisy Gunung Prahu

Sejumlah pendaki melintasi bukit sabana Bunga Daisy di area puncak Gunung Prahu, Kawasan Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (25/5). Bunga Daisy dengannama latin Bellis Perennis atau di sebut Lonte Sore oleh penduduk setempat merupakan bunga yang menghiasi Gunung Prahu dan bermekaran pada musim kemarau. (ANTARA FOTO/ Teresia May)

Wisata Gunung Prahu

Wisata Gunung Prahu

Sejumlah wisatawan mancanegara beristirahat di area perkemahan tugu Prahu, puncak Gunung Prahu, Kawasan Dataran Tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah, Minggu (25/5). Gunung Prahu menjadi daya tarik wisata bagi para pendaki domestik dan manca negara karena memiliki puncak terluas di Indonesia, keindahan pemandangan dengan dapat latar empat gunung yakni (kiri ke kanan) Gunung Merbabu, Merapi, Sumbing dan Sindoro serta keunikan bunga bunga Daisy. (ANTARA FOTO/ Teresia May)

Wisata Gunung Prahu
Wisata Gunung Prahu
Keindahan Bunga Daisy Gunung Prahu
Wisata Gunung Prahu

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Pemerintah kukuh meski ada pro kontra PLTN, menurut hemat kami mestinya sebelum kukuh selesaikan dahulu akar permasalahannya kenapa kontra karena siapa tahu yang kontra memiliki alasan dan dapat dipertanggungjawaban dengan baik.

    Sikap pemerintah membuat masyarakat cukup beralasan menentang, bayangkan bahaya bila kita terkontaminasi radioaktif, radioaktif dalam milis info Batan konon ceriteranya dapat merusak sel jaringan tubuh manusia yang berakibat penyebab sakit macam2.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait