Bali Big Eco Weekend

  • Minggu, 22 Juni 2014 03:10 WIB
Bali Big Eco Weekend

Bali Big Eco Weekend

Relawan mengumpulkan sampah dalam rangkaian Bali Big Eco Weekend di pantai Padma, Legian, Bali, Sabtu (21/6). Acara kerjasama Coca Cola Amatil Indonesia, Garuda Indonesia dan Quicksilver Indonesia itu didedikasikan untuk menjaga kebersihan pantai di pulau destinasi wisata terbesar di Indonesia dengan memberi kesempatan warga dan wisatawan berpartisipasi. (ANTARA FOTO/Fanny Octavianus)

Bali Big Eco Weekend

Bali Big Eco Weekend

Miss Earth Indonesia - Eco Tourism Yossico Stephanie (tengah) dan Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani (kanan) mengumpulkan sampah dalam rangkaian kegiatan Bali Big Eco Weekend di pantai Padma, Legian, Bali, Sabtu (21/6). Acara kerjasama Coca Cola Amatil Indonesia, Garuda Indonesia dan Quicksilver Indonesia itu didedikasikan untuk menjaga kebersihan pantai di pulau destinasi wisata terbesar di Indonesia dengan memberi kesempatan warga dan wisatawan berpartisipasi. (ANTARA FOTO/Fanny Octavianus)

Bali Big Eco Weekend

Bali Big Eco Weekend

Relawan mengumpulkan sampah dalam rangkaian kegiatan Bali Big Eco Weekend di pantai Padma, Legian, Bali, Sabtu (21/6). Acara kerjasama Coca Cola Amatil Indonesia, Garuda Indonesia dan Quicksilver Indonesia itu didedikasikan untuk menjaga kebersihan pantai di pulau destinasi wisata terbesar di Indonesia dengan memberi kesempatan warga dan wisatawan berpartisipasi. (ANTARA FOTO/Fanny Octavianus)

Bali's Big Eco Weekend

Bali's Big Eco Weekend

Relawan beristirahat usai membersihkan pantai dalam rangkaian acara Bali's Big Eco Weekend yang diadakan Coca Cola, Quicksilver dan Garuda Indonesia di pantai Padma, Legian, Bali, Sabtu (21/6). Jumlah sampah di lima pantai ternama di pulau Dewata ditengarai meningkat 45% dalam setahun terakhir sehingga dibutuhkan lebih banyak partisipan dalam menangani masalah sampah pantai Bali, yang pernah disebut Huffington Post sebagai bencana lingkungan. (ANTARA FOTO/Fanny Octavianus)

Bali Big Eco Weekend
Bali Big Eco Weekend
Bali Big Eco Weekend
Bali's Big Eco Weekend

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. saya mencari terjadinya gempa bumi vulkanik dan jumlah kotban jiwa tolong di kasih donk thanks ya you are so frendliy
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait