Kampanye Joko Widodo

  • Senin, 30 Juni 2014 23:03 WIB
Kampanye Joko Widodo

Kampanye Joko Widodo

Calon presiden pasangan nomor urut dua Joko Widodo (kiri) menyalami dan menyapa pengunjung sebuah pusat perbelanjaan di Tangerang Selatan, Banten, Senin (30/6). Joko Widodo yang berpasangan dengan calon wapres Jusuf Kalla tersebut berkampanye ke sejumlah pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Jakarta dan Tangerang Selatan serta bertemu dengan buruh di Cikupa Tangerang, Banten untuk menggalang dukungan dalam rangka memenangkan Pemilu Presiden 9 Juli 2014. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Kampanye Joko Widodo

Kampanye Joko Widodo

Calon presiden pasangan nomor urut dua Joko Widodo (kedua kanan) mengacungkan salam dua jari kepada warga ketika berkampanye ke Pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (30/6). Joko Widodo yang berpasangan dengan calon wapres Jusuf Kalla tersebut berkampanye ke sejumlah pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Jakarta dan Tangerang Selatan serta bertemu dengan buruh di Cikupa Tangerang, Banten untuk menggalang dukungan dalam rangka memenangkan Pemilu Presiden 9 Juli 2014. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Kampanye Joko Widodo

Kampanye Joko Widodo

Calon presiden pasangan nomor urut dua Joko Widodo (kiri menyapa dan menyalami warga ketika berkampanye ke Pasar Kebayoran Lama di Jakarta Selatan, Senin (30/6). Joko Widodo yang berpasangan dengan calon wapres Jusuf Kalla tersebut berkampanye ke sejumlah pasar tradisional dan pusat perbelanjaan di Jakarta dan Tangerang Selatan serta bertemu dengan buruh di Cikupa Tangerang, Banten untuk menggalang dukungan dalam rangka memenangkan Pemilu Presiden 9 Juli 2014. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Kampanye Joko Widodo
Kampanye Joko Widodo
Kampanye Joko Widodo

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait