Pengamanan Bali

  • Kamis, 21 Agustus 2014 10:02 WIB
Pengamanan Bali

Pengamanan Bali

Prajurit TNI Kodam IX Udayana menyiapkan peralatan dan persenjataan saat apel gabungan TNI-Polri pengamanan wilayah pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas kasus gugatan Pemilu Presiden 2014, di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Kamis (21/8). Kodam IX Udayana bekerja sama dengan Polda Bali dan kepolisian di wilayan NTB serta NTT dengan menyiagakan pasukan untuk menjaga stabilitas keamanan pasca putusan MK tersebut di Jakarta. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Pengamanan Bali

Pengamanan Bali

Prajurit TNI Kodam IX Udayana mengatur barisan saat apel gabungan TNI-Polri pengamanan wilayah pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas kasus gugatan Pemilu Presiden 2014, di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Kamis (21/8). Kodam IX Udayana bekerja sama dengan Polda Bali dan kepolisian di wilayan NTB serta NTT dengan menyiagakan pasukan untuk menjaga stabilitas keamanan pasca putusan MK tersebut di Jakarta. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Pengamanan Bali

Pengamanan Bali

Polisi anti huru-hara Polda Bali mengatur barisan saat apel gabungan TNI-Polri pengamanan wilayah pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas kasus gugatan Pemilu Presiden 2014, di Lapangan Puputan Margarana, Denpasar, Kamis (21/8). Kodam IX Udayana bekerja sama dengan Polda Bali dan kepolisian di wilayan NTB serta NTT dengan menyiagakan pasukan untuk menjaga stabilitas keamanan pasca putusan MK tersebut di Jakarta. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Pengamanan Bali
Pengamanan Bali
Pengamanan Bali

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait