Penghargaan BPJS Kesehatan

  • Jumat, 22 Agustus 2014 16:43 WIB

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. saya mau tanya, sy sering sakit kepala sebelah kiri tepat nya di alis kiri dan kadang disertai dg muntah2 jg di kepala belakang sebelah kiri. apakah itu gejala tumor otak? oya rambut sy juga rontok. terima kasih
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Dok,saya mau bertanya,saya kadang2 mengalami nyeri kepala sampe badan saya pucat dan kedinginan akhirnya menggingil...nyeri kepalanya itu kiri sebelah bagian frontal..apa itu termasuk gejala tumor otak? trmksh..
    0 0 Balas LaporkanHapus
  3. mlm dok, dok saya sering sekali sakit kpal, saya tdak tw knpa,,, bisa saya minta pejlsan penyebabny dok??? saya takut klo gjala kanker otak, trima ksih sebluny..
    0 0 Balas LaporkanHapus
  4. dok .. temen saya punya gejalah malam hari badan panas , pagi dingin trus suka mual , pusing , sakit di bagian belakang , cedut2 di organ tubuh ,kecil sakit2 an seperti mimisan apa itu termasuk gejalh tumor otak dok ??
    0 0 Balas LaporkanHapus
  5. dok saya mau tanya,,,,,,
    kurang lebih 2 th saya sering sakit kepala dan saya sudah melakukan pemeriksaan lebih lanjut,,,,,kata dokter saraf dilampung kotabumi saya terkena pembekuan darah diotak akibat jatuh,,,,,,,dan setahun belakangan ini saya jarang cek up coz saya cba hidup mandiri dari orang tua,,,,,tapi justru sekarang saya lebih sering mengalami rasa sakit dibagian belakang(otak),dan depan,,,,kalo rasa sakit ini sudah datang mata terasa bengkak dan saya tdk kwt menahan nya,,,kira2 knp dok
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait