Lawatan Terakhir SBY

  • Kamis, 18 September 2014 11:04 WIB
Lawatan Terakhir SBY

Lawatan Terakhir SBY

Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden RI terpilih Joko Widodo (kanan) menyimak keterangan pers yang disampaikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) sebelum bertolak ke Lisabon, Portugal di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9). Kepala Negara beserta delegasi bertolak ke Lisabon, Portugal yang akan dilanjutkan ke Amerika Serikat dan Jepang dalam perjalanan selama 12 hari yang merupakan lawatan ke luar negeri terakhir SBY dalam kapasitasnya sebagai Presiden RI. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Lawatan Terakhir SBY

Lawatan Terakhir SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) didampingi Wapres Boediono (kedua kanan) dan Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden RI terpilih Joko Widodo (kanan) memberikan keterangan pers sebelum bertolak ke Lisabon, Portugal di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9). Kepala Negara beserta delegasi bertolak ke Lisabon, Portugal yang akan dilanjutkan ke Amerika Serikat dan Jepang dalam perjalanan selama 12 hari yang merupakan lawatan ke luar negeri terakhir SBY dalam kapasitasnya sebagai Presiden RI. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Lawatan Terakhir SBY

Lawatan Terakhir SBY

Wapres Boediono (kedua kiri) bersama Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden RI terpilih Joko Widodo (kiri), Kapolri Jenderal Pol Sutarman (kedua kanan) dan KASAU Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia (kanan) melepas keberangkatan Presiden Yudhoyono di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9). Kepala Negara beserta delegasi bertolak ke Lisabon, Portugal yang akan dilanjutkan ke Amerika Serikat dan Jepang dalam perjalanan selama 12 hari yang merupakan lawatan ke luar negeri terakhir SBY sebagai Presiden RI. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Lawatan Terakhir SBY

Lawatan Terakhir SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) bersama dan Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono (kiri) melambaikan tangan sebelum memasuki pesawat khusus kepresidenan di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9). Kepala Negara beserta delegasi bertolak ke Lisabon, Portugal yang akan dilanjutkan ke Amerika Serikat dan Jepang dalam perjalanan selama 12 hari yang merupakan lawatan ke luar negeri terakhir SBY sebagai Presiden RI. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Lawatan Terakhir SBY

Lawatan Terakhir SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kedua kiri) berbincang dengan Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden RI terpilih Joko Widodo (kiri) disaksikan Wapres Boediono (kanan) dan Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono (kedua kanan) di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9). Kepala Negara beserta delegasi bertolak ke Lisabon, Portugal yang akan dilanjutkan ke Amerika Serikat dan Jepang dalam perjalanan selama 12 hari yang merupakan lawatan ke luar negeri terakhir SBY sebagai Presiden RI. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Lawatan Terakhir SBY

Lawatan Terakhir SBY

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga kiri) bersama Wapres Boediono (kedua kanan) dan Ibu Negara Ny. Ani Yudhoyono (kedua kiri) berjalan menuju pesawat khusus kepresidenan di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9). Kepala Negara beserta delegasi bertolak ke Lisabon, Portugal yang akan dilanjutkan ke Amerika Serikat dan Jepang dalam perjalanan selama 12 hari yang merupakan lawatan ke luar negeri terakhir SBY dalam kapasitasnya sebagai Presiden RI. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Lawatan Terakhir SBY

Lawatan Terakhir SBY

Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden RI terpilih Joko Widodo (kiri) berjalan bersama Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (kedua kiri), Kapolri Jenderal Pol Sutarman (kanan), KASAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (ketiga kiri), KASAU Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia (ketiga kanan) dan Wakil KASAL Laksdya TNI Didit Herdiawan (kedua kanan) menuju pesawat khusus kepresidenan di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9). Presiden Yudhoyono beserta delegasi bertolak ke Lisabon, Portugal yang akan dilanjutkan ke Amerika Serikat dan Jepang dalam perjalanan selama 12 hari yang merupakan lawatan ke luar negeri terakhir SBY dalam kapasitasnya sebagai Presiden RI. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Lawatan Terakhir SBY

Lawatan Terakhir SBY

Gubenur DKI Jakarta yang juga Presiden RI terpilih Joko Widodo (ketiga kiri) berjalan bersama Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko (ketiga kanan), Kapolri Jenderal Pol Sutarman (kedua kanan), KASAD Jenderal TNI Gator Nurmantyo (kedua kiri) dan KASAU Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia (kiri) di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Kamis (18/9). Presiden Yudhoyono beserta delegasi bertolak ke Lisabon, Portugal yang akan dilanjutkan ke Amerika Serikat dan Jepang dalam perjalanan selama 12 hari yang merupakan lawatan ke luar negeri terakhir SBY dalam kapasitasnya sebagai Presiden RI. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Lawatan Terakhir SBY
Lawatan Terakhir SBY
Lawatan Terakhir SBY
Lawatan Terakhir SBY
Lawatan Terakhir SBY
Lawatan Terakhir SBY
Lawatan Terakhir SBY
Lawatan Terakhir SBY

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait