Silaknas PKS

  • Minggu, 21 September 2014 23:15 WIB
Silaknas PKS

Silaknas PKS

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta (kedua kiri) didampingi Sekjen Muhammad Taufik Ridho (kiri), Dewan Syuro Hidayat Nur Wahid (ketiga kiri) dan Wakil Sekjen Fahri Hamzah (kanan) memberikan paparan pada acara Silaturahim Anggota Legislatif Nasional (Silagnas) di Jakarta, Minggu (21/9). Silagnas yang diikuti oleh sejumlah anggota DPRD dan DPR tersebut mengangkat tema Konsolidasi Dan Pengokohan Dakwah Parlemen Untuk Pemenangan Pemilu 2019. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Silaknas PKS

Silaknas PKS

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta (kedua kiri) didampingi Sekjen PKS Muhammad Taufik Ridho (kiri), Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (ketiga kiri) dan Wakil Sekjen PKS Fahri Hamzah (kanan) memberikan paparan pada acara Silaturahim Anggota Legislatif Nasional (Silagnas) di Jakarta, Minggu (21/9). Silagnas yang diikuti oleh sejumlah anggota DPRD dan DPR tersebut mengangkat tema Konsolidasi Dan Pengokohan Dakwah Parlemen Untuk Pemenangan Pemilu 2019. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Silaknas PKS

Silaknas PKS

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta (kiri) memberi arahan pada acara Silaturahim Anggota Legislatif Nasional (Silagnas) di Jakarta, Minggu (21/9). Silaknas yang diikuti oleh sejumlah anggota DPRD dan DPR tersebut mengangkat tema Konsolidasi Dan Pengokohan Dakwah Parlemen Untuk Pemenangan Pemilu 2019. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Silaknas PKS
Silaknas PKS
Silaknas PKS

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait