Rapat Pleno Golkar

  • Selasa, 25 November 2014 11:02 WIB
Rapat Pleno Golkar

Rapat Pleno Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ketiga kiri) didampingi Wakil Ketua Umum Agung Laksono (kedua kiri), Wakil Ketua Umum Sharif Cicip Sutardjo (kanan) dan Sekjen Idrus Marham (kedua kanan) memimpin rapat pleno persiapan Munas Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (24/11). Rapat tersebut mengagendakan pembahasan Tata Tertib yang akan berlaku dalam pelaksanaan Munas Golkar yang akan digelar di Bali pada 30 November - 3 Desember, termasuk proses pemilihan Ketua Umum. (ANTARA FOTO/Satrio Pamudji)

Rapat Pleno Golkar

Rapat Pleno Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua kanan) didampingi Wakil Ketua Umum Agung Laksono (kiri) dan Wakil Ketua Umum Sharif Cicip Sutardjo (kanan) bersiap memimpin rapat pleno persiapan Munas Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (24/11). Rapat tersebut mengagendakan pembahasan Tata Tertib yang akan berlaku dalam pelaksanaan Munas Golkar yang akan digelar di Bali pada 30 November - 3 Desember, termasuk proses pemilihan Ketua Umum. (ANTARA FOTO/Satrio Pamudji)

Rapat Pleno Golkar

Rapat Pleno Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (kedua kiri bawah) didampingi Wakil Ketua Umum Fadel Muhammad (kiri) dan Sekjen Idrus Marham (kanan) berjalan menuju ruang rapat pleno persiapan Munas Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (24/11). Rapat tersebut mengagendakan pembahasan Tata Tertib yang akan berlaku dalam pelaksanaan Munas Golkar yang akan digelar di Bali pada 30 November - 3 Desember, termasuk proses pemilihan Ketua Umum. (ANTARA FOTO/Satrio Pamudji)

Rapat Pleno Golkar
Rapat Pleno Golkar
Rapat Pleno Golkar

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait