Operasi Lilin Candi

  • Selasa, 23 Desember 2014 11:41 WIB
Operasi Lilin Candi

Operasi Lilin Candi

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kanan) bersama Kapolda Jateng Irjen Pol Nur Ali (kedua kanan) mengecek mobil SAR Brimob, seusai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi di Mapolda Jateng, di Semarang, Selasa (23/12). Polda Jawa Tengah mengerahkan 10.634 personel untuk pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun dan mewaspadai sejumlah kerawanan yang mungkin terjadi, di antaranya teror bom, sabotase, peredaran narkotika, serta bencana alam. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)

Operasi Lilin Candi

Operasi Lilin Candi

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengecek peralatan yang terpasang di mobil SAR Brimob, seusai memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi di Mapolda Jateng, di Semarang, Selasa (23/12). Polda Jawa Tengah mengerahkan 10.634 personel untuk pengamanan perayaan Natal dan pergantian tahun dan mewaspadai sejumlah kerawanan yang mungkin terjadi, di antaranya teror bom, sabotase, peredaran narkotika, serta bencana alam. (ANTARA FOTO/R. Rekotomo)

Operasi Lilin Candi Solo

Operasi Lilin Candi Solo

Sejumlah polisi bersiap mengikuti konvoi seusai mengikuti Apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2014 di Pelataran Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah, Selasa (23/12). Apel yang dipimpin langsung oleh Walikota Solo, Fx. Hadi Rudyatmo tersebut untuk mengamankan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2015 di Solo yang dimulai Selasa (23/12) hingga 1 Januari mendatang. (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Operasi Lilin Candi
Operasi Lilin Candi
Operasi Lilin Candi Solo

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait