Indogas VII 2015

  • Selasa, 27 Januari 2015 13:59 WIB
Indogas VII 2015

Indogas VII 2015

Dirut Pertamina Dwi Soetjipto (kanan) mengunjungi stan Pertamina ketika menghadiri Konferensi dan Pameran Internasional Gas Indonesia (Indogas) ketujuh yang diselenggarakan oleh IGS di Jakarta Convention Centre Jakarta, Selasa (27/1). Kegiatan dua tahunan Indogas bertema Gas untuk Pembangunan Ekonomi Nasional yang Berkualitas itu diikuti sekitar 400 peserta eksekutif dan profesional serta beberapa perusahaan gas nasional maupun multinasional dengan tujuan membahas peluang dan tantangan untuk membangun serta mengembangkan potensi gas bumi Indonesia. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Indogas VII 2015

Indogas VII 2015

Dirjen Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM I Gusti Nyoman Wiratmaja (kedua kiri) bersama Dirut Pertamina Dwi Soetjipto (kedua kanan), Komisaris Pertamina Sugiharto (ketiga kiri) mendapat penjelasan dari SVP Gas and Power Pertamina Djohardi Angga Kusumah (kiri) di stan Pertamina ketika mmengikuti Konferensi dan Pameran Internasional Gas Indonesia (Indogas) ketujuh yang diselenggarakan oleh IGS di Jakarta Convention Centre Jakarta, Selasa (27/1). Kegiatan dua tahunan Indogas bertema Gas untuk Pembangunan Ekonomi Nasional yang Berkualitas itu diikuti sekitar 400 peserta eksekutif dan profesional serta beberapa perusahaan gas nasional maupun multinasional dengan tujuan membahas peluang dan tantangan untuk membangun serta mengembangkan potensi gas bumi Indonesia. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Indogas VII 2015

Indogas VII 2015

Pengunjung berbincang di stan Pertamina ketika mengikuti Konferensi dan Pameran Internasional Gas Indonesia (Indogas) ketujuh yang diselenggarakan oleh IGS di Jakarta Convention Centre Jakarta, Selasa (27/1). Kegiatan dua tahunan Indogas bertema Gas untuk Pembangunan Ekonomi Nasional yang Berkualitas itu diikuti sekitar 400 peserta eksekutif dan profesional serta beberapa perusahaan gas nasional maupun multinasional dengan tujuan membahas peluang dan tantangan untuk membangun serta mengembangkan potensi gas bumi Indonesia. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Indogas VII 2015

Indogas VII 2015

Pengunjung mengamati maket salahsatu stan ketika mengikuti Konferensi dan Pameran Internasional Gas Indonesia (Indogas) ke tujuh yang diselenggarakan oleh IGS di Jakarta Convention Centre Jakarta, Selasa (27/1). Kegiatan dua tahunan Indogas bertema Gas untuk Pembangunan Ekonomi Nasional yang Berkualitas itu diikuti sekitar 400 peserta eksekutif dan profesional serta beberapa perusahaan gas nasional maupun multinasional dengan tujuan membahas peluang dan tantangan untuk membangun serta mengembangkan potensi gas bumi Indonesia. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Indogas VII 2015

Indogas VII 2015

Dirjen Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM I Gusti Nyoman Wiratmaja (ketiga kiri) bersama Dirut Pertamina Dwi Soetjipto (kanan), Komisaris Utama Pertamina Sugiharto (kedua kanan), President of International Gas Union Jerome Ferrier (ketiga Kanan) dan Direktur Energi Baru PT Pertamina yang juga Wakil Ketua Indonesian Gas Society (IGS) Yenni Andayani (kiri) mendapat penjelasan dari SVP Gas and Power Pertamina Djohardi Angga Kusumah (kedua kiri) ketika mengunjungi stan Pertamina pada Konferensi dan Pameran Internasional Gas Indonesia (Indogas) ketujuh yang diselenggarakan oleh IGS di Jakarta Convention Centre Jakarta, Selasa (27/1). Kegiatan dua tahunan Indogas bertema Gas untuk Pembangunan Ekonomi Nasional yang Berkualitas itu diikuti sekitar 400 peserta eksekutif dan profesional serta beberapa perusahaan gas nasional maupun multinasional dengan tujuan membahas peluang dan tantangan untuk membangun serta mengembangkan potensi das bumi Indonesia. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Indogas VII 2015
Indogas VII 2015
Indogas VII 2015
Indogas VII 2015
Indogas VII 2015

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait