Legalitas PPP

  • Selasa, 27 Januari 2015 18:24 WIB
Legalitas PPP

Legalitas PPP

Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya M. Romahurmuziy (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Ketua KPU Husni Kamil Manik (kiri) saat bertemu di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (27/1). Romahurmuziy (romi) ke KPU untuk menjelaskan legalitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas surat keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A.)

Legalitas PPP

Legalitas PPP

Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya M. Romahurmuziy (kanan) bersama Ketua KPU Husni Kamil Manik (kanan) saat bertemu Gedung KPU, Jakarta, Selasa (27/1). Romahurmuziy (romi) ke KPU untuk menjelaskan legalitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas surat keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Legalitas PPP

Legalitas PPP

Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya M. Romahurmuziy (tengah) berjabat tangan dengan Ketua KPU Husni Kamil Manik (kanan) saat bertemu di Gedung KPU, Jakarta, Selasa (27/1). Romahurmuziy (romi) ke KPU untuk menjelaskan legalitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas surat keputusan dari Kementerian Hukum dan HAM. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Legalitas PPP
Legalitas PPP
Legalitas PPP

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait