Rakor Pilkada Serentak

  • Jumat, 13 Maret 2015 13:48 WIB
Rakor Pilkada Serentak

Rakor Pilkada Serentak

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik (kiri) memimpin rapat koordinasi antar tiga lembaga KPU, Bawaslu dan DKPP di gedung KPU, Jakarta, Jumat (13/3). Rapat Koordinasi tersebut membahas tahapan penyelenggaran pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota serentak tahun 2015. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Rakor Pilkada Serentak

Rakor Pilkada Serentak

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik (kiri) didampingi Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Muhammad (tengah) dan anggota DKPP Nur Hidayat Sardini (kanan) menghadiri rapat koordinasi antar tiga lembaga KPU, Bawaslu dan DKPP di Jakarta, Jumat (13/3). Rapat Koordinasi tersebut membahas tahapan penyelenggaran pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota serentak tahun 2015. (ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Rakor Pilkada Serentak

Rakor Pilkada Serentak

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik (kiri) memimpin rapat koordinasi antar tiga lembaga KPU, Bawaslu dan DKPP didampingi anggota DKPP Nur Hidayat Sardini (kedua kanan) di Jakarta, Jumat (13/3). Rapat Koordinasi tersebut membahas tahapan penyelenggaran pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota serentak tahun 2015.(ANTARA FOTO/M Agung Rajasa)

Rakor Pilkada Serentak
Rakor Pilkada Serentak
Rakor Pilkada Serentak

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Jembatan selat Sunda memang sudah menjadi keharusan/segera direalisasikan. Disamping mengurangi tingkat kemacetan arus kendaraan Bakauheni-Merak, beberapa aspek ekonomi juga diuntungkan seperti mempercepat distribusi produk & alat produksi,terbukanya pasar produksi baru,lapangan kerja baru dll.Namun perlu diperhatikan dampaknya terhadap keberadaan Bandara Radin Inten Lampung & personil di dalamnya.Negara yg maju selalu mengkaji seluruh dampak & berani memulai,tdk sekadar wacana tanpa solusi.
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. Sangat setuju dengan adanya pembangunan jembatan selat sunda, karena pintu pulau sumatra dan jawa terletak pada bakauheni dan merak. cuma sepertinya tidak memungkinkan dengan biaya yang cukup besar dan pasca selesainya jembatan dalam hal maintenance. lebih baik jalan tol saja yang dibangun di kedua daerah tersebut, agar tidak terjadi kemacetan yang fatal pada tahun tahun kedepan.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait