Terorisme Poso

  • Minggu, 5 April 2015 13:03 WIB
Terorisme Poso

Terorisme Poso

Wakil Kepala Polri Komjen Badrodin Haiti (kanan) memerhatikan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan dari terduga teroris yag ditembak mati di Mapolda Sulteng di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/4/15) malam. Kepolisian kembali menembak mati seorang terduga teroris yang diduga kelompok Santoso Cs di Jalur Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong pada Sabtu (4/4/15) sore sehingga menjadi dua orang. (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Terorisme Poso

Terorisme Poso

Wakil Kepala Polri Komjen Badrodin Haiti (kiri depan) memberikan keterangan kepada wartawan usai melihat langsung jenazah terduga teroris di Mapolda Sulteng di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/4/15) malam. Kepolisian kembali menembak mati seorang terduga teroris yang diduga kelompok Santoso Cs di Jalur Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong pada Sabtu (4/4/15). (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Terorisme Poso

Terorisme Poso

Sejumlah aparat dari Brimobda Sulteng berjaga di depan Rumah Sakit Bhayangkara tempat dua jenazah terduga teroris disemayamkan di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/4/15). Setelah menembak mati seorang terduga teroris pada Jumat (3/4/15), Sabtu (4/4) sore, kepolisian kembali menembak mati salah seorang terduga teroris yang diduga kelompok Santoso Cs di Jalur Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong. (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Terorisme Poso

Terorisme Poso

Wakil Kepala Polri Komjen Badrodin Haiti (kiri depan) mendengarkan penjelasan dari Kapolda Sulteng, Idham Azis (ketiga kanan) tentang kronologis penembakan terhadap seorang terduga teroris di Mapolda Sulteng di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/4/15). Kepolisian kembali menembak mati seorang terduga teroris yang diduga kelompok Santoso Cs di Jalur Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong pada Sabtu (4/4/15). (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Terorisme Poso

Terorisme Poso

Wakil Kepala Polri Komjen Badrodin Haiti (tengah) memerhatikan peta lokasi terjadinya kontak senjata yang mengakibatkan tewasnya seorang terduga teroris di Mapolda Sulteng di Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (4/4/15). Kepolisian kembali menembak mati seorang terduga teroris yang diduga kelompok Santoso Cs di Jalur Kebun Kopi, Kabupaten Parigi Moutong pada Sabtu (4/4/15). (ANTARA FOTO/Basri Marzuki)

Terorisme Poso
Terorisme Poso
Terorisme Poso
Terorisme Poso
Terorisme Poso

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait