Persiapan KAA

  • Jumat, 17 April 2015 14:58 WIB
Persiapan KAA

Persiapan KAA

Petugas membersihkan sejumlah area jalan dan trotoar di sekitaran kawasan Jalan Asia Afrika, Gedung Merdeka, Bandung, Jabar, Jumat (17/4). Pembersihan tersebut sebagai persiapan pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 yang rencanannya dihadiri 109 negara peserta. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Persiapan KAA

Persiapan KAA

Petugas Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Kota Bandung serta Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung membersihkan sejumlah area jalan dan trotoar di sekitaran kawasan Gedung Merdeka Jalan Asia Afrika, Bandung, Jabar, Jumat (17/4). Area yang nantinya difungsikan untuk bertemunya para delegasi saat konferensi tersebut dibersihkan dari sampah dan kotoran sebagai salah satu tahapan mempercantik dalam menjaga lingkungan jelang pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 mendatang. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Persiapan KAA

Persiapan KAA

Sejumlah wisatawan mancanegara berkunjung ke tempat pelaksanaan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 di Gedung Merdeka, Bandung, Jabar, Jumat (17/4). Wisatawan mancanegara tersebut mengunjungi kawasan Asia Afrika itu guna melihat langsung tempat pelaksanaan Konferensi Asia Afrika. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

Persiapan KAA
Persiapan KAA
Persiapan KAA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait