Aksi Buruh

  • Jumat, 1 Mei 2015 21:20 WIB
Aksi Buruh

Aksi Buruh

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Buruh Migas dan KASBI melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Indramayu, Jawa Barat, Jumat (1/5/15). Dalam aksinya mereka menuntut pemerintah mencabut sistem kerja alih daya (out sourcing) dan menetapkan upah minimum sektor migas. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Aksi Buruh

Aksi Buruh

Pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Aceh membawa poster dan spanduk saat aksi memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2015 di Banda Aceh, Jumat (1/5/15). Para pekerja menuntut perbaikan upah, hapus sistem kerja outsourcing, tolak penghapusan hak mogok, jaminan pensiun dan pembangunan rumah untuk buruh. (ANTARA FOTO/Ampelsa)

Aksi Buruh

Aksi Buruh

Buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia berunjuk rasa di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (1/5/15). Dalam aksinya mereka menyerukan hapuskan sistem kontrak kerja dan tolak politik upah murah. (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang)

Aksi Buruh

Aksi Buruh

Sejumlah buruh yang tergabung dalam Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI) berunjuk rasa pada Hari Buruh Internasional di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/5/15). Dalam aksinya KASBI menuntut pemerintah memberlakukan upak layak nasional dan hapus sistem kerja kontrak. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Aksi Buruh
Aksi Buruh
Aksi Buruh
Aksi Buruh

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait