Unjukrasa Jurnalis

  • Minggu, 3 Mei 2015 10:02 WIB
Unjukrasa Jurnalis

Unjukrasa Jurnalis

Sejumlah jurnalis membawa poster saat berunjukrasa memperingati hari Buruh di depan Balaikota, Malang, Jawa Timur, Jumat (1/5). Mereka menuntut pemerintah dan perusahaan media memperhatikan nasib para jurnalis karena wartawan juga buruh. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Aksi Buruh Media

Aksi Buruh Media

Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Bandung berunjukrasa memeringati Hari Buruh Internasional di Gedung Sate Bandung, Jawa Barat, Jumat (1/5). Dalam aksinya AJI menutut pemerintah menetapkan upah sektoral pekerja media dengan memerhatikan karakteristik industri media yang tengah berkembang pesat di tengah tren konvergensi media dan menyerukan kepada seluruh perusahaan media di Indonesia agar menerapkan sistem pengupahan dan pemberian tunjangan yang setara tanpa diskriminasi terhadap jurnalis perempuan. (ANTARA FOTO/Agus Bebeng)

Aksi AJI Surabaya

Aksi AJI Surabaya

Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Surabaya melakukan aksi didepan Monumen Pers Perjuangan Surabaya, Jawa Timur, Jumat (1/5). Aksi dalam memperingati Hari Buruh Internasional tersebut, AJI mendesak perusahaan media meningkatkan kesejahteraan jurnalis di tengah tambahan beban kerja akibat konvergensi media dan mendesak pemerintah menetapkan upah sektoral pekerja media dengan memperhatikan karakteristik industri media yang tengah berkembang pesat. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Unjukrasa Jurnalis
Aksi Buruh Media
Aksi AJI Surabaya

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait