Pembukaan IPA

  • Kamis, 21 Mei 2015 10:15 WIB
Pembukaan IPA

Pembukaan IPA

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo (kedua kiri) berbincang dengan Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) Craig Stewart (kedua kanan), Menteri ESDM Sudirman Said ( kanan) dan Kepala BKPM Franky Sibarani (kiri) usai penyerahan dokumen sistem perijinan pelayanan terpadu satu pintu industri migas dalam pembukaan The 39th IPA convention and Exhibition di Balai Sidang Jakarta, Rabu (20/5). Pameran tersebut mengangkat tema bekerja sama mengakselerasi solusi untuk mengantisipasi krisis energi di Indonesia, berlangsung pada 20-22 Mei. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Pembukaan IPA

Pembukaan IPA

Menteri ESDM Sudirman Said (kedua kanan) menyerahkan dokumen sistem perijinan pelayanan terpadu satu pintu industri migas kepada Kepala BKPM Franky Sibarani (kiri)disaksikan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo (kedua kiri) dan Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) Craig Stewart (kanan) dalam pembukaan The 39th IPA convention and Exhibition di Balai Sidang Jakarta, Rabu (20/5). Pameran tersebut mengangkat tema bekerja sama mengakselerasi solusi untuk mengantisipasi krisis energi di Indonesia, berlangsung pada 20-22 Mei. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Pembukaan IPA

Pembukaan IPA

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo (kanan) bersama Menteri ESDM Sudirman Said (kedua kanan) menyalami Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi (tengah), Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) Craig Stewart (kedua kiri) dan Chairman IPA Convex 2015, Yanto Sianipar (kiri) usai membuka The 39th IPA convention and Exhibition di Balai Sidang Jakarta, Rabu (20/5). Pameran tersebut mengangkat tema bekerja sama mengakselerasi solusi untuk mengantisipasi krisis energi di Indonesia, berlangsung pada 20-22 Mei. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Pembukaan IPA

Pembukaan IPA

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Indroyono Soesilo (tengah) bergandengan tangan bersama Menteri ESDM Sudirman Said (kedua kanan), Kepala SKK Migas Amien Sunaryadi (kanan), Presiden Indonesian Petroleum Association (IPA) Craig Stewart (kedua kiri) dan Chairman IPA Convex 2015, Yanto Sianipar (kiri) dalam pembukaan The 39th IPA convention and Exhibition di Balai Sidang Jakarta, Rabu (20/5). Pameran tersebut mengangkat tema bekerja sama mengakselerasi solusi untuk mengantisipasi krisis energi di Indonesia, berlangsung pada 20-22 Mei. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Pameran IPA 2015

Pameran IPA 2015

Manusia patung menjadi pekerja tambang dalam The 39th IPA convention and Exhibition di Balai Sidang Jakarta, Rabu (20/5/15). Pameran yang berlangsung pada 20-22 Mei tersebut mengangkat tema bekerja sama mengakselerasi solusi untuk mengantisipasi krisis energi di Indonesia. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Pembukaan IPA

Pembukaan IPA

Pengunjung melintas di depan miniatur lahan tambang dalam The 39th IPA convention and Exhibition di Balai Sidang Jakarta, Rabu (20/5/15). Pameran yang berlangsung pada 20-22 Mei tersebut mengangkat tema bekerja sama mengakselerasi solusi untuk mengantisipasi krisis energi di Indonesia. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Pembukaan IPA

Pembukaan IPA

Pengunjung melintas di depan miniatur alat tambang dalam The 39th IPA convention and Exhibition di Balai Sidang Jakarta, Rabu (20/5/15). Pameran yang berlangsung pada 20-22 Mei tersebut mengangkat tema bekerja sama mengakselerasi solusi untuk mengantisipasi krisis energi di Indonesia. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Pembukaan IPA
Pembukaan IPA
Pembukaan IPA
Pembukaan IPA
Pameran IPA 2015
Pembukaan IPA
Pembukaan IPA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait