Aparat MEA

  • Rabu, 3 Juni 2015 15:01 WIB
Aparat MEA

Aparat MEA

Ketua Komisi II DPR Rambe Kamarul Zaman (kiri) bersama Komisi Aparatur Sipil Negara Prijono Tjiptoherijanto (kedua kanan), Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIP-AN) Tjahya Supriatna (kanan) dan Kepala LP3M STIP-AN Rosidi (kedua kiri) memberi paparan dalam Seminar Nasional ke-XI STIP-AN di Gedung Pewayangan TMII, Jakarta, Rabu (3/5). Seminar yang bertujuan membentuk aparatur sipil negara yang profesional tersebut mengangkat tema Kesiapan Aparatur Sipil Negara dalam memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Aparat MEA

Aparat MEA

Refleksi dari Ketua Komisi II DPR Rambe Kamarul Zaman (kanan) memberi paparan dalam Seminar Nasional ke-XI STIP-AN di Gedung Pewayangan TMII, Jakarta, Rabu (3/5). Seminar yang bertujuan membentuk aparatur sipil negara yang profesional tersebut mengangkat tema Kesiapan Aparatur Sipil Negara dalam memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Aparat MEA

Aparat MEA

Ketua Komisi II DPR Rambe Kamarul Zaman (kiri) mendengarkan paparan dari Komisi Aparatur Sipil Negara Prijono Tjiptoherijanto (kedua kiri), Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara (STIP-AN) Tjahya Supriatna (kanan) dan Kepala LP3M STIP-AN Rosidi dalam Seminar Nasional ke-XI STIP-AN di Gedung Pewayangan TMII, Jakarta, Rabu (3/5). Seminar yang bertujuan membentuk aparatur sipil negara yang profesional tersebut mengangkat tema Kesiapan Aparatur Sipil Negara dalam memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Aparat MEA

Aparat MEA

Refleksi dari Ketua Komisi II DPR Rambe Kamarul Zaman (kiri) dan Kepala LP3M STIP-AN Rosidi (kanan) saat memberi paparan dalam Seminar Nasional ke-XI STIP-AN di Gedung Pewayangan TMII, Jakarta, Rabu (3/5). Seminar yang bertujuan membentuk aparatur sipil negara yang profesional tersebut mengangkat tema Kesiapan Aparatur Sipil Negara dalam memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean)

Aparat MEA
Aparat MEA
Aparat MEA
Aparat MEA

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait