Stok Uang Receh Ditambah

  • Rabu, 8 Juli 2015 15:14 WIB
Stok Uang Receh Ditambah

Stok Uang Receh Ditambah

Petugas PT Jasa Marga cabang Jakarta-Tangerang di gardu tol Karang Tengah, Tangerang, Banten, menghitung stok uang pecahan kecil (recehan), Rabu (8/7/15). Menjelang mudik Idul Fitri 1436 H, PT Jasa Marga Jakarta-Tangerang menambah stok uang receh dari normalnya 565 juta kini berjumlah 760 juta terfokus pada uang recehan 500 dan ribuan. (ANTARA FOTO/Lucky R)

Stok Uang Receh Ditambah

Stok Uang Receh Ditambah

Petugas PT Jasa Marga cabang Jakarta-Tangerang melayani konsumen, di gardu tol Karang Tengah, Tangerang, Banten, Rabu (8/7/15). Menjelang mudik Idul Fitri 1436 H, PT Jasa Marga Jakarta-Tangerang menambah stok uang receh dari normalnya 565 juta kini berjumlah 760 juta terfokus pada uang recehan 500 dan ribuan. (ANTARA FOTO/Lucky R.)

Stok Uang Receh Ditambah
Stok Uang Receh Ditambah

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. untuk kawan-kawan DPN REPDEM,kapan kawan-kawan DPN REPDEM turba khususnya ke daerah ACEH(NAD),kawan-kawan yang ada di aceh saat ini sudah mulai memperhitungkan keberadaan pdip karna,kehadiran kawan-kawan aktivis yang perduli dengan rakyat ke dalam partai yang saat ini mulai ditinggalkan oleh wong cilik.kehadiran kawan-kawan aktivis,(REPDEM) ke dalam partai demokrasi indonesia perjuangan(PDIP) membuat PDIP lebih diperhitungkan baik kawan apalagi LAWAN.tks.From Forum Pemuda Langsa(FPL)
    0 0 Balas LaporkanHapus
  2. salam revolusi!!bung aku sekarang di aceh,kemarin aku da ketemu ama bdm di banda aceh waktu acara diskusi warung kopi,aku mau bergabung dengan repdemuntuk wilyah aceh,gimana bung.aku sekarang di partai rakyat aceh dengan kawan-kawan smur aceh.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait