Aplikasi mFish XL Axiata

  • Selasa, 4 Agustus 2015 22:23 WIB
Aplikasi mFish XL Axiata

Aplikasi mFish XL Axiata

Presiden Joko Widodo (kiri) berjabat tangan dengan Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini (kanan) usai mendapat penjelasan mengenai penggunaan aplikasi digital mFish pada ajang pameran Dari Indonesia Untuk Dunia di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Selasa (4/8). mFish merupakan perangkat digital dari XL Axiata bagi nelayan untuk mendukung produktivitas dan keselamatan selama melaut dengan dilengkapi informasi pokok soal cuaca, arah dan kecepatan angin, tinggi gelombang serta arah pulang. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Aplikasi mFish XL Axiata

Aplikasi mFish XL Axiata

Menkominfo Rudiantara (tengah) berbincang dengan Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini (kanan), Direktur Digital Service XL Axiata Ongki Kurniawan (kiri) dan dua nelayan asal Ampenan, Lombok, Bahrim (kedua kanan) dan Syaiful Bahri (kedua kiri) mengenai penggunaan aplikasi digital mFish pada ajang pameran Dari Indonesia Untuk Dunia di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Selasa (4/8). mFish merupakan perangkat digital dari XL Axiata bagi nelayan untuk mendukung produktivitas dan keselamatan selama melaut dengan dilengkapi informasi pokok soal cuaca, arah dan kecepatan angin, tinggi gelombang serta arah pulang. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Aplikasi mFish XL Axiata

Aplikasi mFish XL Axiata

Menkominfo Rudiantara (kedua kanan) berbincang dengan Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini (kiri), Direktur Digital Service XL Axiata Ongki Kurniawan (kedua kiri) dan dua nelayan asal Ampenan, Lombok, Bahrim (kanan) dan Syaiful Bahri (tengah) mengenai penggunaan aplikasi digital mFish pada ajang pameran Dari Indonesia Untuk Dunia di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Selasa (4/8). mFish merupakan perangkat digital dari XL Axiata bagi nelayan untuk mendukung produktivitas dan keselamatan selama melaut dengan dilengkapi informasi pokok soal cuaca, arah dan kecepatan angin, tinggi gelombang serta arah pulang. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Aplikasi mFish XL Axiata

Aplikasi mFish XL Axiata

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf (kiri) menyimak penjelasan Presiden Direktur XL Axiata Dian Siswarini (kanan) dan dua nelayan asal Ampenan, Lombok, Bahrim (ketiga kanan) dan Syaiful Bahri (kedua kanan) mengenai penggunaan aplikasi digital mFish pada ajang pameran Dari Indonesia Untuk Dunia di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Selasa (4/8). mFish merupakan perangkat digital dari XL Axiata bagi nelayan untuk mendukung produktivitas dan keselamatan selama melaut dengan dilengkapi informasi pokok soal cuaca, arah dan kecepatan angin, tinggi gelombang serta arah pulang. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Aplikasi mFish XL Axiata
Aplikasi mFish XL Axiata
Aplikasi mFish XL Axiata
Aplikasi mFish XL Axiata

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait