Uji Pemasaran Pertalite

  • Minggu, 9 Agustus 2015 17:13 WIB
Uji Pemasaran Pertalite

Uji Pemasaran Pertalite

Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero), Ahmad Bambang (kiri) bersama General Manager PT Pertamina Marketing Operation Region V, Ageng Giryono (tengah) dan Ketua DPD Region V Hiswana Migas, Rahmad Muhammadiyah mengisi bahan bakar minyak (BBM) Pertalite ke sebuah mobil saat uji pemasaran Pertalite di SPBU By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/8/15). Uji pemasaran BBM non subsidi varian baru tersebut untuk mengetahui respon konsumen di daerah pariwisata dan ditargetkan bisa tersedia di 50 SPBU dari 181 SPBU yang ada di Bali hingga akhir tahun 2015. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Uji Pemasaran Pertalite

Uji Pemasaran Pertalite

Petugas SPBU mengisi bahan bakar minyak (BBM) Pertalite ke sepeda motor konsumen saat uji pemasaran Pertalite pertama kalinya di Bali di SPBU By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/8/15). Uji pemasaran BBM non subsidi varian baru tersebut untuk mengetahui respon konsumen di daerah pariwisata dan ditargetkan bisa tersedia di 50 SPBU dari 181 SPBU yang ada di Bali hingga akhir tahun 2015. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Uji Pemasaran Pertalite
Uji Pemasaran Pertalite

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. Tanah eks Kedubes Cina, yang sekarang dikuasai oleh PT.Duta Anggada, telah digugat oleh Ahli Waris pemegang Hak tanah tersebut dan dimenangkan oleh Ahli Waris, sampai dengan thap kasasi dan PK, tetapi sampai sekarang tidak pernah adanya tindakan eksekusi, dimana wibawa hukum di Indonesia, kenapa kepastian Hukum disini dipermainkan, apa karena peran besar Mr.Money,sehingga para aparat tidak berkutik dan lebih memilih melecehkan kewibawaan hukum negara kita sendiri?
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait