Festival Film Indonesia 2015

  • Kamis, 10 September 2015 10:19 WIB
Festival Film Indonesia 2015

Festival Film Indonesia 2015

Ketua Bidang Media Dan Publikasi FFI 2015 Lukman Sardi (kiri), bersama Ketua Badan Perfilman Nasional Kemala Atmojo (tengah) dan Ketua Panitia FFI Olga Lydia (kanan) menjawab pertanyaan wartawan saat konferensi pers penyelenggaraan dan pembukaan pendaftaran film peserta Festival Film Indonesia 2015 di Jakarta, Rabu (9/9). Festival Film Indonesia merupakan ajang apresiasi terhadap insan film dan industri perfilman Indonesia yang akan digelar di Indonesia Convetion Exhibition, Tangerang, Banten, November 2015. (ANTARA FOTO/Teresia May)

Festival Film Indonesia 2015

Festival Film Indonesia 2015

Ketua Bidang Media dan Publikasi FFI 2015 Lukman Sardi (kiri), Ketua Panitia FFI Olga Lydia (kedua kiri), Ketua Badan Perfilman Nasional Kemala Atmojo (tengah), aktris Maudy Koesnaedy (kedua kanan) dan Ketua Juri FFI Jajang C Noer (kanan) berfoto bersama seusai menghadiri konferensi pers penyelenggaraan dan pembukaan pendaftaran film peserta Festival Film Indonesia 2015 di Jakarta, Rabu (9/9). Festival Film Indonesia merupakan ajang apresiasi terhadap insan film dan industri perfilman Indonesia yang akan digelar di Indonesia Convetion Exhibition, Tangerang, Banten, November 2015. (ANTARA FOTO/Teresia May)

Festival Film Indonesia 2015
Festival Film Indonesia 2015

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

  1. terus terang, saya tertarik dengan program yg dilakukan telkom, salut deh. ada satu hal yang ingin saya tanyakan, saya mempunyai keinginan untuk membuat profil kampung saya, apakah telkom juga mau membantu. catatan kampung saya di jogjakarta, terima kasih.
    0 0 Balas LaporkanHapus

Berita Terkait