Festival Boalemo

  • Jumat, 11 September 2015 10:48 WIB
Festival Boalemo

Festival Boalemo

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kedua kiri) bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) menyaksikan proses penyulaman kain karawo saat meninjau pameran kebudayaan pada pembukaan Festival Boalemo di Pantai Bolihutuo Boalemo, Gorontalo, Kamis (10/9). Festival Boalemo yang menampilkan sejumlah budaya dan wisata bahari Bolaemo tersebut berlangsung 10-14 September 2015 dan dalam rangkaian perayaan Sail Tomini 2015. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Festival Boalemo

Festival Boalemo

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani (kiri) bersama Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie (kanan) menaiki bentor (becak motor) khas Gorontalo di Pantai Bolihutuo, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Kamis (10/9). Puan Maharani membuka Festival Boalemo yang merupakan rangkaian perayaan Sail Tomini 2015. (ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin)

Festival Boalemo

Festival Boalemo

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kedua kanan) berbincang bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kedua kiri saat menghadiri pembukaan Festival Boalemo di Pantai Bolihutuo Boalemo, Gorontalo, Kamis (10/9). Festival Boalemo yang menampilkan sejumlah budaya dan wisata bahari Bolaemo tersebut berlangsung 10-14 September 2015 dan dalam rangkaian perayaan Sail Tomini 2015. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Festival Boalemo

Festival Boalemo

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani (kedua kanan) disaksikan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (kanan) dan Bupati Boalemo Rum Pagau (kedua kiri) menandatangani prasasti saat pembukaan Festival Boalemo di Pantai Bolihutuo Boalemo, Gorontalo, Kamis (10/9). Festival Boalemo yang menampilkan sejumlah budaya dan wisata bahari Bolaemo tersebut berlangsung 10-14 September 2015 dan dalam rangkaian perayaan Sail Tomini 2015.(ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Festival Boalemo
Festival Boalemo
Festival Boalemo
Festival Boalemo

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait