Penurunan Dwelling Time

  • Rabu, 23 September 2015 14:43 WIB
Penurunan Dwelling Time

Penurunan Dwelling Time

Deputi II Bidang Koordinasi Sumber Daya Alam dan Jasa Kemenko Kemaritiman dan Sumber Daya Agung Kuswandono (ketiga kanan) selaku Ketua Satgas Dwelling Time memimpin rapat koordinasi soal perkembangan penurunan Dwelling Time di Kantor Kemenko Kemaritiman, Jakarta, Rabu (23/9). Satgas Dwelling Time akan melakukan sejumlah rencana dan strategi untuk menurunkan Dwelling Time antara lain menyederhanakan peraturan, optimalisasi Indonesia National Single Window (INSW), pembangunan akses kereta api dari dan ke Pelabuhan Tanjung Priok dan optimalisasi Cikarang Dry Port. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Penurunan Dwelling Time

Penurunan Dwelling Time

Deputi II Bidang Koordinasi Sumber Daya Alam dan Jasa Kemenko Kemaritiman Agung Kuswandono (kedua kanan) selaku Ketua Satgas Dwelling Time memimpin rapat koordinasi soal perkembangan penurunan Dwelling Time di Kantor Kemenko Kemaritiman, Jakarta, Rabu (23/9). Satgas Dwelling Time akan melakukan sejumlah rencana dan strategi untuk menurunkan Dwelling Time antara lain menyederhanakan peraturan, optimalisasi Indonesia National Single Window (INSW), pembangunan akses kereta api dari dan ke Pelabuhan Tanjung Priok dan optimalisasi Cikarang Dry Port. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Penurunan Dwelling Time

Penurunan Dwelling Time

Deputi II Bidang Koordinasi Sumber Daya Alam dan Jasa Kemenko Kemaritiman dan Sumber Daya, Agung Kuswandono (kanan) selaku Ketua Satgas Dwelling Time didampingi Kepala Badan Karantina Pertanian Sri Banun Harpini (kiri) memimpin rapat koordinasi soal perkembangan penurunan Dwelling Time di Kantor Kemenko Kemaritiman, Jakarta, Rabu (23/9). Satgas Dwelling Time akan melakukan sejumlah rencana dan strategi untuk menurunkan Dwelling Time antara lain menyederhanakan peraturan, optimalisasi Indonesia National Single Window (INSW), pembangunan akses kereta api dari dan ke Pelabuhan Tanjung Priok serta optimalisasi Cikarang Dry Port. (ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf)

Penurunan Dwelling Time
Penurunan Dwelling Time
Penurunan Dwelling Time

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait