Pencarian Aviastar

  • Senin, 5 Oktober 2015 11:36 WIB
Pencarian Aviastar

Pencarian Aviastar

Tim SAR menyaksikan heli milik Basarnas yang akan digunakan untuk mencari pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang hilang di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (04/10). Hingga saat ini TIM SAR belum menemukan pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Andi Jemma, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, menuju Makassar pada Jumat (02/10) 2015 dan pencarian difokuskan pada lokasi pegunungan dan laut. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Pencarian Aviastar

Pencarian Aviastar

Tim SAR memeriksa heli milik Basarnas yang akan digunakan untuk mencari pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang hilang di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (04/10). Hingga saat ini TIM SAR belum menemukan pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Andi Jemma, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, menuju Makassar pada Jumat (02/10) 2015 dan pencarian difokuskan pada lokasi pegunungan dan laut. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Pencarian Aviastar

Pencarian Aviastar

Tim SAR TNI AD memeriksa mengecek heli milik TNI AD usai melakukan pencarian pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang hilang di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (04/10). Hingga saat ini TIM SAR belum menemukan pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Andi Jemma, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, menuju Makassar pada Jumat (02/10) 2015 dan pencarian difokuskan pada lokasi pegunungan dan laut. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Pencarian Aviastar

Pencarian Aviastar

Tim SAR TNI AD memeriksa baling-baling heli milik TNI AD usai melakukan pencarian pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang hilang di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (04/10). Hingga saat ini TIM SAR belum menemukan pesawat Aviastar DHC6/PK-BRM yang hilang kontak setelah lepas landas dari Bandara Andi Jemma, Masamba, Kabupaten Luwu Utara, menuju Makassar pada Jumat (02/10) 2015 dan pencarian difokuskan pada lokasi pegunungan dan laut. (ANTARA FOTO/Yusran Uccang)

Pencarian Aviastar
Pencarian Aviastar
Pencarian Aviastar
Pencarian Aviastar

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait